Amazfit T-Rex dikonfirmasi, Beginilah Tampilannya

Amazfit T-Rex dikonfirmasi, Beginilah Tampilannya

Consumer Electronics Show (CES) tahun ini diperkirakan akan penuh sesak. Hal ini karena perusahaan seperti OnePlus, Huami, Samsung dan lainnya akan memamerkan produk baru. Acara akan dimulai minggu depan pada 7 Januari dan akan berlanjut hingga 10 Januari di Las Vegas. Pekan lalu, Huami mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah acara CES pada 8 Januari. Perusahaan telah mengkonfirmasi untuk meluncurkan smartwatch baru, earphone baru dan produk “rahasia” lainnya. Peluncuran jam tangan pintar di CES akan disebut Amazfit T-Rex dan ada bocoran baru mengungkapkan desain dari produk itu.

Ini adalah pertama kalinya kami melihat sekilas tentang Amazfit T-Rex yang akan datang. Gambar langsung dari jam tangan tersebut telah terungkap menjelang peluncuran. Gambar-gambar (pertama kali dilaporkan oleh xiaomitoday) menunjukkan dalam warna hitam dengan thick body. Kita bisa berharap arloji datang dalam lebih banyak warna juga.

Amazfit T-Rex

Dalam gambar langsung, layar arloji terlihat cukup besar untuk menawarkan pengalaman menonton dan membaca yang bagus. Gambar-gambar juga menunjukkan jam tangan pintar dengan desain kasar dan tali tebal. Secara keseluruhan dalam foto, jam tangan ini terlihat sangat mirip dengan Amazfit Stratos 3 dan GTR. Gambar langsung juga mengkonfirmasi keberadaan sensor Detak Jantung di bagian belakang.

Apa yang menarik dari Amazfit T-Rex?

Huami telah mengkonfirmasi peluncuran Amazfit T-Rex minggu lalu. Setelah konfirmasi peluncuran, mereka menggoda, smartwatch yang akan datang dan mengkonfirmasi bahwa itu akan menjadi “seri baru smartwatches kasar”. Penggoda mengisyaratkan jam tangan ini akan didedikasikan untuk pelari atau orang-orang yang berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan.

Perusahaan belum mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang Amazfit T-Rex. Smartwatch, bagaimanapun, telah mengalami beberapa kebocoran di masa lalu. Beberapa bocoran menunjukkan bahwa jam tangan ini akan datang dengan dukungan Bluetooth 5.0 LE, baterai 390mAh. Kebocoran mengungkapkan bahwa jam tangan pintar akan disertifikasi hingga 5 ATM.

Untuk saat ini, tidak ada detail lebih lanjut tentang Huami Amazfit T-Rex. Kita harus menunggu perusahaan berbicara tentang smartwatch di acara 8 Januari.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Amazfit T-Rex dikonfirmasi, Beginilah Tampilannya