Amazfit Bip U, Berbeda Dengan Yang Sudah Ada

Amazfit Bip U, Berbeda Dengan Yang Sudah Ada

Amazfit Bip U adalah smartwatch, tetapi merupakan salah satu yang tertipis dan terkecil yang pernah ada. Bahkan, hal itu mengingatkan kita pada Pebble, jam tangan pintar yang muncul pada beberapa tahun yang lalu. Ada layar warna 1,43 inci dan mahkota, yang bekerja lebih seperti tombol. Tali plastik lembut menawarkan jam tangan yang pas dan tidak mengiritasi tangan bahkan setelah digunakan berjam-jam.

Antarmukanya cukup sederhana. Kamu dapat menekan bagian depan arloji untuk mengubahnya dan ada beberapa opsi yang bagus. Informasi yang menunjukkan waktu, langkah, dan grafik detak jantung sangat berguna untuk melihat kondisi tubuh. Tekan mahkota dan kamu dapat melihat daftar fitur yang ditawarkan jam tangan. Sebenarnya ada lebih banyak, dan itu dapat diakses di akhir daftar di mana ada lebih banyak pilihan.

Review Amazfit Bip U

Review Amazfit Bip U

Amazfit Bip U melacak langkah-langkah, menampilkan pemberitahuan untuk pesan dan panggilan, memungkinkan untuk mengontrol musik dengan sangat rapi. Tapi itulah yang kamu harapkan dari smart band juga. Jadi smartwatch ini benar-benar melampaui apa yang bisa dilakukan oleh kebanyakan smart band.

Mari kita mulai dengan pelacakan tidur. smartwatch ini ideal untuk melacak tidur karena kecil, nyaman, dan ringan. Ini berarti kamu lupa bahwa sedang memakai jam tangan pintar dan karenanya ideal untuk dibawa ke tempat tidur. Menggunakan aplikasi Zepp juga menawarkan fitur hebat lainnya, seperti detak jantung & data tidur.

Mengingat waktu kita sekarang, Amazfit Bip U juga menawarkan pengukuran tingkat oksigen darah. Ini muncul di bawah SpO2. Dibutuhkan sekitar 30 detik agar pembacaan muncul setelah kamu memulainya. Dan hasilnya sangat mirip dengan yang ditunjukkan oleh Apple Watch Series 6. Namun, ini diukur hanya saat kamu memulainya dan gagal jika tangan tidak dalam posisi yang benar atau jika kamu bergerak.

Dengan harga yang terjangkau, Amazfit Bip U adalah smartwatch bernilai hemat yang memberi kamu semua fitur. Kami merekomendasikannya untuk mereka yang ingin menjaga kondisi tubuh mereka di pandemi saat ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Amazfit Bip U, Berbeda Dengan Yang Sudah Ada