Amazfit Band 7: Lebih Besar, Akurat dan Juga Lebih Lengkap

Amazfit Band 7: Lebih Besar, Akurat dan Juga Lebih Lengkap

Waktu telah berlalu sejak peluncuran Amazfit Band 5 . Dua tahun tepatnya. Selama waktu ini, Amazfit telah berfokus pada jajaran smartwatch, merilis model kelas atas seperti GTR 3 Pro. Akan tetapi, pabrikan sekarang sekali lagi bertaruh pada perangkat yang dapat dikenakan murah dengan Amazfit Band 7 yang baru. Perangkat yang baru ini dipastikan akan membawa perbedaan besar dengan sebelumnya.

Gelang pengukur (quantifying bracelet ) telah diumumkan di Amerika Serikat. Harganya $49,99 dan daya tarik utamanya jauh lebih besar dan lebih lengkap. Untuk layar, ini menggunakan 1,47″ AMOLED dengan resolusi 198 x 368 piksel yang sudah 282 PPP. Dalam hal sensor ada BioTracker 3.0 PPG, SpO2, Akselerometer 3-sumbu, dan yang terakhir ada Sensor magnetik.

Review dan Details dari Amazfit Band 7

Amazfit telah mengejar ketinggalan dalam hal desain. Perusahaan China telah memilih desain yang mirip dengan apa yang telah kita lihat di banyak perangkat yang dapat dikenakan lainnya. Misalnya seperti jam tangan pintar Huawei, sehingga memiliki layar yang lebih luas dan memanjang (sebesar 12%, menurut Amazfit). Dan apakah itu, sementara Amazfit Band 7 memiliki layar 1,1 inci, model baru melompat ke 1,47 inci.

Panelnya masih AMOLED (warna, jelas) dan resolusinya naik hingga 198 x 368 piksel, yang berarti 282 piksel per inci. Di bagian bawah, kamu bisa memiliki sensor PPG 3.0, yang bertanggung jawab untuk memantau detak jantung, tingkat oksigen darah, stres, dan pernapasan saat tidur, di antara parameter lainnya. Ini sudah lebih dari cukup untuk selalu memantau kondisi setiap pengguna.

Karena tidak mungkin sebaliknya, gelang ini dapat mendaftarkan hingga 120 mode olahraga, termasuk beberapa mode akuatik. Amazfit Band 7 memiliki ketahanan air hingga 5 atmosfer dan dapat mengenali secara otomatis saat kita mulai berolahraga. Sayangnya, yang masih belum ada adalah chip GPS terintegrasi. Jika tidak, smartwatch ini memiliki baterai 232 mAh yang dijanjikan perusahaan hingga 18 hari otonomi dengan “penggunaan biasa”.

Ini terhubung ke ponsel melalui Bluetooth 5.2 dan, berkat mikrofon internal, kita akan dapat berinteraksi dengan Alexa. Seperti yang kami tunjukkan di atas, Amazfit Band 7 telah diluncurkan di Amerika Serikat, di mana ia sudah dapat dibeli seharga $ 49,99. Adapun versi, ada 2 yang bisa kamu pilih dengan kasing hitam atau kasing putih.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Amazfit Band 7: Lebih Besar, Akurat dan Juga Lebih Lengkap flagcounter