Alternatif PUBGM Lite di Google Play Store

Alternatif PUBGM Lite di Google Play Store

Beberapa waktu lalu, game dari China khususnya Tencent di blokir di beberapa negara. Walaupun begitu, beruntung di Negara kita hal itu tidak terjadi. Namun jika suatu saat terjadi, ini ada Alternatif PUBGM Lite yang mungkin bisa kamu coba. Ini bisa dikatakan memiliki gameplay yang sama yaitu sejenis battle royale. Yang jelas ini sangat asyik dimainkan.

Kamu mau tahu apa saja game yang akan kami rekomendasikan? Simak saja daftarnya di bawah ini. Kamu pasti tidak akan kecewa untuk memainkannya.

Alternatif PUBGM Lite

Alternatif PUBGM Lite

  • Scarfall: The Royale Combat

Scarfall adalah game battle royale dasar. Kamu bisa bermain dengan skuad (empat pemain) atau melawan lawan sendirian. Ada mode deathmatch juga tersedia. Kamu bisa bermain online atau offline. Grafiknya yang tidak terlalu banyak artinya game ini bisa dimainkan di ponsel gaming entry level dengan mudah.

  • Cover Fire

Cover Fire memiliki grafik terbaik di daftar ini meskipun tidak memakan terlalu banyak ruang. Game offline memungkinkan pengguna menjelajahi berbagai mode dan misi yang berbeda. Mode cerita dengan lingkungan destruktif yang dapat kamu manfaatkan membuat game lebih menarik.

  • Swag Shooter

Swag Shooter memiliki permainan yang sama, tetapi grafiknya bukanlah sesuatu yang akan membuat kamu terkesan. Ini memiliki mode battle royale dasar dan memungkinkan kamu bekerja sama Walaupun begitu, ini bisa menjadi Alternatif PUBGM Lite yang kami sarankan.

  • PVP Shooting Battle 2020

Kamu dapat memainkan game ini secara online atau offline. Kamu bisa melihat api yang keluar dari senjata saat lawan menembakkannya. Grafik lagi-lagi sesuatu yang tidak akan membuat kamu terkesan tetapi mereka terlihat layak untuk ruang yang dibutuhkan game ini.

  • Stickman Battle Royale

Game ini mungkin bukan game paling terkenal di daftar Alternatif PUBGM Lite, tetapi ini adalah game yang menyenangkan untuk dimainkan. Jangan berharap terlalu banyak dari grafisnya tapi ini adalah jaminan bahwa game ini bisa dimainkan di ponsel budget entry level atau bahkan yang sudah diluncurkan bertahun-tahun lalu. Stickman Battle Royale membutuhkan ruang 35MB pada smartphone. Peringkatnya rendah di 3,7 tetapi memiliki lebih dari seratus ribu unduhan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Alternatif PUBGM Lite di Google Play Store flagcounter