Algoritma Google Terbaru Dari Mata John Mueller

Di Hangout Webmaster, Google John Mueller ditanya apakah situs web baru seharusnya hanya memberi peringkat berdasarkan kata kunci yang kompetitif. Jawaban yang diberikan oleh Mueller memberikan perincian tentang bagaimana algoritma Google Juli 2020 menangani situs web baru.

Mueller membagikan fakta menarik tentang bagaimana Google pada Juli 2020 memperkirakan sinyal tentang situs web baru dan akan mulai memeringkatnya dalam hasil pencarian. Mueller menyarankan agar Google sering melakukannya dengan benar, dan sinyal pada akhirnya mengkonfirmasi bahwa estimasi utilitas situs web baru terbukti benar.

Dia juga mengatakan perkiraan mereka kadang-kadang dapat menunjukkan situs mungkin tidak layak di peringkat. Tapi itu akan mulai memberi peringkat situs setelah sinyal masuk dan berdasarkan sinyal itu Google akan.

Algoritma Google Terbaru Juli 2020

Algoritma Google Terbaru Juli 2020

Pertanyaan Tentang Algoritma Google Terbaru

  • Pertanyaannya

Secara teoritis, dapatkah situs web yang hanya berumur satu hingga dua minggu untuk posisi teratas di Google 2020”.

Pertanyaannya didasarkan pada premis bahwa konten adalah “bagian terpenting dari algoritma inti“. Dan oleh karena itu jika sebuah situs baru tidak dapat membuat peringkat maka itu berarti waktu adalah faktor. Tentu saja ada faktor-faktor lain di luar waktu, seperti tautan dan kemungkinan ketika pengguna mengirim sinyal ke Google bahwa situs web bermanfaat, topikal, atau tren.

  • Jawaban dari John Müller

Jadi aku pikir pertanyaan teoretis semacam ini selalu sedikit rumit karena jawabannya adalah: Secara teoritis banyak jika terjadi sesuatu. Tapi dalam praktiknya hal-hal tidak begitu teoretis. Jadi saya tidak benar-benar tahu apakah ada jawaban bagus yang akan berguna untuk memberikan sesuatu seperti ini. “

Google termasuk perkiraan sinyal peringkat untuk situs baru. Mueller belum mengatakan apa yang menjadi dasar estimasi tersebut. Tetapi karena tidak ada faktor selain faktor halaman untuk situs baru, orang hanya dapat menebak bahwa faktor halaman adalah yang menjadi dasar perkiraan Google 2020.

Faktor-faktor tertentu yang mungkin dapat digunakan adalah data historis tentang situs-situs yang berbagi profil konten serupa dan menjadi situs web yang bermanfaat dan non-spam. Perspektif lain adalah bahwa waktu bukanlah faktor kunci dalam menentukan peringkat situs. Keyakinan bahwa waktu adalah faktor dalam peringkat sudah sangat tua. Ini disebut Sandbox untuk Google. Google telah secara konsisten menyangkal bahwa situs web baru ditahan oleh faktor berbasis waktu.

Tanggapan John Mueller menunjukkan bahwa ada banyak algoritma google Juli 2020 di tempat kerja yang menentukan apakah situs baru akan segera peringkat. Mengembalikan situs untuk menguji apakah situs tersebut dapat dipercaya bukan salah satu dari algoritma tersebut.

Konsep Google pada bulan Juli 2020 tentang Sandbox telah lama didiskreditkan. Jawaban yang diberikan oleh Mueller memberi gambaran mengapa beberapa situs baru akan ada di peringkat dan mengapa yang lain tidak, dan bagaimana prosesnya terlalu rumit untuk jawaban ya atau tidak.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar