Alasan Tidak Menginstal Android 10 Di Galaxy Note 9

Alasan Tidak Menginstal Android 10 Di Galaxy Note 9

Update Android 10 Samsung menghadirkan banyak fitur baru dan itu juga bisa berdampak luar biasa pada kinerja Galaxy Note 9 kamu. Dan sementara sebagian besar dari kamu harus menginstalnya sekarang, yang lain mungkin lebih baik menunggu sedikit lebih lama sebelum pindah dari Android Pie.

Awal tahun ini, Samsung menarik update Galaxy Note 9 Android 10 dan One UI 2.0 dari pengujian beta. Peluncuran Android 10 perusahaan sedang meningkat saat  bulan Maret dan muncul untuk smartphone ini.

Di Amerika Serikat, update tersedia untuk perangkat yang dikunci untuk operator besar (AT&T, Sprint, T-Mobile, Verizon) dan operator yang lebih kecil. Itu juga keluar untuk model smartphone ini yang tidak terkunci. Seperti yang diharapkan,  versi Android 10 dimuat dengan perubahan termasuk tweak antarmuka pengguna, peningkatan Mode Gelap, peningkatan aplikasi kamera, animasi lebih halus, dan versi Device Care yang lebih baik.

Galaxy Note 9

Pembaruan Android 10 juga dapat berdampak besar pada kinerja smartphone ini. Sementara beberapa dari kamu mungkin melihat dorongan besar, yang lain mungkin mengalami masalah. Saat update datang, kami melihat keluhan tentang bug dan masalah kinerja. Beberapa dari masalah ini adalah merek baru, yang lain telah terbawa dari versi sebelumnya. Daftar masalah akan bertambah karena semakin banyak pengguna  yang mengunduh Android 10.

Jadi, sementara ada beberapa alasan bagus untuk menginstal Android 10 segera setelah tiba, ada juga beberapa alasan bagus untuk menunda. Masalah-masalah ini hanyalah salah satu alasan mengapa kamu mungkin ingin melakukan pemeriksaan.

Beberapa masalah Android 10 di Galaxy Note 9

Jika kamu merasa ragu dengan perpindahan ke Android 10, tunggu umpan balik jangka pendek dan jangka panjang lainnya tentang update. Jika kamu melihat banyak umpan balik negatif, sebaiknya  mundur dan menunggu Samsung atau operator memberikan perbaikan bug. Kami juga merekomendasikan menunggu sampai kamu siap untuk menyelesaikan masalah Android 10.

Jika kamu sedang dalam perjalanan bisnis yang penting atau berkeliling di kota / negara untuk pertama kalinya, memiliki ponsel yang berfungsi sangat penting. Jika kamu berada di luar zona nyaman, mungkin ide yang bagus untuk menunda upgrade Galaxy Note 9 sampai kembali ke rumah. Tidak ada alasan untuk membahayakan perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga atau pertemuan bisnis penting dengan peningkatan software.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Alasan Tidak Menginstal Android 10 Di Galaxy Note 9