Alasan Mengapa Orang Sering Menjadi Anonymous Di Internet

Alasan Mengapa Orang Sering Menjadi Anonymous Di Internet

Menjadi anonim bisa menjadi anugerah, tetapi hanya jika kamu bisa hidup dengannya. Ada banyak alasan mengapa orang lebih suka tetap Anonymous saat blogging atau menggunakan saluran online untuk menyatakan pandangan mereka. Tapi, dengan ini muncul salah satu pertanyaan utama untuk ‘ apa tujuan dari blog hal ini?’.

Blog anonim adalah posting online yang tidak mengandung informasi apa pun tentang penulisnya, atau identitas penulisnya ditutup-tutupi, sehingga menghambat kredit apa pun kepada penulis. Banyak penulis berusaha keras untuk menutupi identitas mereka dari tampilan publik dengan menggunakan enkripsi berlapis atau menggunakan domain publik untuk memposting konten mereka.

Menulis blog anonim memiliki manfaatnya sendiri dan juga kerugian. Tetapi sebelum kita mempelajari lebih lanjut mengapa orang mencari anonimitas online, mari kita lihat beberapa hal penting yang perlu diketahui sebelum memulai.

Fakta Anonymous

  • Blog anonim bisa berisiko

Blog anonim mungkin terdengar aman tetapi memiliki banyak risiko. Pertama dan terutama, menjadi target kemarahan langsung ketika datang ke masalah sensitif. Dengan teknologi canggih, tidak perlu waktu lama untuk melacak penulis anonim. Dengan demikian perawatan yang tepat harus dilakukan saat memposting konten apa pun secara online anonim.

  • Kekuatan untuk menjadi pusat perhatian

Dengan jenis kebebasan yang kamu dapat dengan tetap Anonymous, konten apa pun yang kamu posting memiliki kekuatan untuk menjadi berita utama. Ini bisa menjadi dasar yang baik atau buruk untuk topik tersebut. Namun demikian, orang harus berhati-hati tentang posting atau blog pada topik yang merugikan kepekaan pribadi atau publik.

  • Kebebasan besar

Salah satu keuntungan terbesar dari memposting secara anonim secara online adalah kebebasan untuk memposting apa pun yang kamu inginkan dan kapan pun. Ini menciptakan rasa kebebasan yang luar biasa tetapi harus digunakan secara bijaksana saat memposting konten apa pun secara online.

  • Melindungi identitas

Melindungi identitas seseorang bisa menjadi topik keseriusan karena banyak introvert ingin menanamkan kebijaksanaan dan pendapat mereka, tetapi tidak ingin mendapat pengakuan. Menjadi Anonymous membantu mereka mengekspresikan pandangan mereka lebih bebas dan melindungi kepentingan mereka untuk sebagian besar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Alasan Mengapa Orang Sering Menjadi Anonymous Di Internet