Alasan Mengapa Elden Ring Bisa Sangat Populer Sekarang Ini

Alasan Mengapa Elden Ring Bisa Sangat Populer Sekarang Ini

Elden Ring benar-benar telah mengambil alih dunia saat diluncurkan. Dalam game modern, relatif jarang bahwa judul AAA utama akan mendapatkan hype seperti sekarang ini. Namun dengan penjualan sebanyak 12 juta dan juga IP baru dari FromSoftware telah menunjukkan dominasi mutlak di industri ini. Dan setelah mengetahui fakta ini, apakah game ini benar-benar sangat bagus?

Untuk gamer yang tidak terbiasa dengan seri Dark Souls,game ini mungkin paling tepat digambarkan sebagai RPG aksi dunia terbuka yang menantang dan bertempat di negeri fantasi tinggi. Mereka yang telah bermain atau memahami katalog FromSoftware yang lebih luas, mereka akan menemui banyak hal ditanyakn. Untuk orang-orang itu, game ini adalah dunia terbuka dan evolusi generasi berikutnya yang luas dan sangat terinspirasi oleh pendahulunya.

Gameplay hardcore khas dari semua game studio tetap ada, seperti halnya bos raksasa yang menakutkan dan pengetahuan yang dalam dan kompleks. Pemain masih diuji untuk kemajuan tidak hanya statistik mereka tetapi juga kemampuan mereka sendiri untuk membaca, belajar dan karena itu bermain game.  Sekilas, sebagian besar fitur dan elemen gameplay sepenuhnya mirip dengan franchise Souls.

Review Elden Ring

Open World, pada dasarnya, adalah aspek yang sekarang dikenal dan sering diharapkan dari game modern. Elden Ring melakukan dua hal berbeda dari kebanyakan game lain dalam hal fitur ini. Mereka membuatnya sangat memikat dan secara halus lebih ramah terhadap banjir pemain baru yang disebutkan di atas. Di game ini memang benar menghadirkan open world yang terbuka. Para pemain di tuntut untuk berkembang dengan keadaan sekitar.

Game ini juga menyajikan beberapa fitur baru yang ada pada RPG Modern. Dari meningkatkan senjata hingga memanfaatkan sihir dan pesona yang kuat, ada banyak sistem perkembangan yang secara konsisten menawarkan peningkatan kekuatan sejati. Semua rencana pengembangan karakter akan sangat di pengaruhi dengan pengambilan keputusan dari kamu sendiri. Jadi eksplorasi adalah jalan terbaik untuk mengembangkan karakter.

Secara keseluruhan, Elden Ring memang game yang cukup sulit bagi para pemula. Namun game ini penuh tantangan, petualangan dan juga eksplorasi dunia yang sangat luas. Belum lagi bicara soal fitur, itu tidak akan ada habisnya untuk mempelajari dalam satu malam. Kamu membutuhkan waktu yang benar-benar lama untuk bisa menguak semua misteri.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Alasan Mengapa Elden Ring Bisa Sangat Populer Sekarang Ini