Aksesoris iPhone 12 Terbaik Yang Bisa Kamu Beli

Produk Apple terbaru dilengkapi dengan banyak fitur canggih termasuk dukungan 5G. Di antaranya, ada dukungan untuk MagSafe yang membuatnya menonjol dari yang lain. Namun masih banyak Aksesoris iPhone 12 yang mungkin bisa kamu beli. Yang terpenting itu berguna dan bukan saja membeli hanya untuk terlihat lebih keren.

Nah kami akan memberikan kamu rekomendasi aksesoris yang mungkin cukup berguna. Paling tidak kamu tidak akan membuang uang dengan percuma. Jadi tidak masalah menyisihkan sebagian dana untuk membelinya di toko yang kamu pilih.

Aksesoris iPhone 12

Aksesoris iPhone 12 Terbaik

  • Leather cases

Jika kamu mencari Leather cases berkualitas tinggi, maka harus memeriksa Mujjo. Perusahaan saat ini menawarkan Leather cases dengan kantong kartu dan dapat menampung 2 hingga 3 ID. Di Mujjo, kamu akan menemukan casing yang kompatibel dengan iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

  • Privacy tempered glass

Jika kamu memiliki masalah privasi dan tidak ingin ada orang yang mengintip ponsel, kamu dapat membeli Privacy tempered glass dari Daily Objects. Ini merupakan salah satu Aksesoris iPhone 12 Terbaik. Mereka menjual pelindung layar yang memprioritaskan visibilitas layar dan membatasinya dari sudut lain. Hal ini pada dasarnya dilengkapi dengan filter yang memungkinkan cahaya hanya melewati sudut depan yang tajam, menghalangi pandangan orang dari samping.

  • Belkin MagSafe 3-in-1

Jika memiliki pengisi daya wireless berbasis Qi, maka tidak perlu membeli Belkin Magsafe 3-in-1 ini. Namun, kamu tidak akan mendapatkan kecepatan pengisian daya secepat Belkin. Produk yang disebutkan dapat mengisi ulang iPhone, Apple Watch, dan AirPods sekaligus, yang sangat bagus jika memiliki 3-4 perangkat iOS. Dudukan pengisi daya wireless Belkin Magsafe dikatakan menawarkan pengisian daya hingga 15W ke iPhone 12.

  • Belkin Car Vent Mount Pro

Jika memiliki mobil, maka memiliki dudukan telepon adalah suatu keharusan. Belkin Car Vent jadi pilihan yang cocok dan kompatibel dengan MagSafe. Dudukan yang dapat diputar memungkinkan kamu dengan mudah beralih dari potret ke orientasi dengan satu tangan. Fitur manajemen kabelnya juga mencegah kabel charing cepat rusak.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar