Akaso Brave 8, Action Kamera Dengan Fitur 4K 60FPS Dan 48 MP

Akaso Brave 8, Action Kamera Dengan Fitur 4K 60FPS Dan 48 MP

Akaso Brave 8 hadir seperti pendahulunya yang menghadirkan kamera aksi langsung dalam sampul transparan. Cakupan pengiriman sudah mengesankan hampir setahun yang lalu, dan kali ini pabrikan juga memasukkan aksesori dalam jumlah yang hampir tidak dapat dipercaya di dalam kotak. Membebaskan kamera aksi dari dudukan plastiknya adalah suatu prestasi yang kuat pada awalnya, karena sangat pas.

Kamera ditempatkan di penutup pelindung, yang memberikan perlindungan tambahan terhadap benturan dan goresan. Ada juga banyak pilihan komponen tambahan. Ini termasuk 7 opsi pemasangan yang berbeda bahkan dua baterai tambahan yang di sediakan. Dengan beterai yang terpasang, action cam ini punya berat sekitar 115 g. Jadi ini cukup mudah untuk di letakkan sesuai dengan keinginan.

Review Singkat Akaso Brave 8

Dari segi desain dasar, Akaso Brave 8 hanya menunjukkan perubahan pada nuansa saja. Seperti halnya dengan Brave 7, layar sentuh dua inci sekali lagi menempati hampir seluruh bagian belakang action cam. Ini juga hadir dengan ukuran keseluruhan 63 mm x 45 mm x 36,5 mm, membuatnya sedikit lebih rata tetapi sedikit lebih datar serta lebih dalam dari pendahulunya.

Layar 1,22 inci kedua ditemukan di sisi kiri depan kamera aksi. Di sebelah kanan adalah lensa, yang terdiri dari total sembilan lensa dan sensor CMOS 1/2 inci. Sektor atas ada dua tombol untuk menghidupkan dan mematikan kamera. Bagian kanan terdapat tombol “M” yang bisa kita gunakan untuk mengakses menu action cam. Sedangkan penutup untuk memasukkan kartu microSD, serta port USB masih dapat ditemukan di samping.

Action cam ini meninggalkan kesan haptic yang baik dan pas di tangan dengan ukurannya yang ringkas. Berkat permukaan berusuk, cam tidak terlepas dari tangan bahkan dalam penggunaan di luar ruangan. Namun, kita harus mengkritik slot kartu microSD. Kartu memori masih hilang begitu jauh ke dalam casing sehingga hampir tidak bisa mengeluarkannya tanpa pinset atau bolpoin.

Apakah Brave 8 lebih baik dari pendahulunya? Ya! Apakah ini action cam yang direkomendasikan, mengingat harganya? Sayangnya, menjawab pertanyaan ini dengan tegas “tidak”. Mengingat harga sekitar 300 euro, Akaso hanya menawarkan terlalu sedikit. Untuk kualitas video, sangat bagus dalam kisaran 4K dan dalam kondisi pencahayaan yang baik, harus disorot secara positif.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Akaso Brave 8, Action Kamera Dengan Fitur 4K 60FPS Dan 48 MP flagcounter