AirPods Pro: Apple meluncurkan Program Servis Resmi

AirPods Pro: Apple meluncurkan Program Servis Resmi

Hampir tepat satu tahun yang lalu Apple menghadirkan AirPods Pro . Berbeda dengan AirPod yang sudah dikenal pada saat itu, versi Pro menawarkan, antara lain, ujung silikon yang dapat diganti yang dapat memberikan penyesuaian yang lebih baik dan peredam bising aktif. Fitur inilah yang menyebabkan masalah bagi beberapa pengguna, seperti yang dilaporkan Apple dalam dokumen dukungan baru.

Selama beberapa bulan, berulang kali keluhan dari pemilik bahwa fitur tersebut tidak lagi mencapai efek yang diinginkan setelah beberapa waktu. Apple menyebut ini sebagai gejala. Pihak dari perusahaan sendiri juga sudah memberikan komentar atas hal ini. Menurut mereka ini merupakan masalah dari “Active Noise Cancellation” yang nyatanya tidak bekerja dengan baik.

Selain masalah di atas, ada juga beberapa masalah suara yang mengganggu pengguna. Misalnya ada suara yang terdengar berisik dan suara mendesis saat di gunakan. Ini lebih parah terjadi ketika digunakan untuk berolahraga atau ketika sedang melakukan panggilan. Jadi jika ini tidak segera diselesaikan, mungkin nantinya pengguna akan merasakan ketidaknyamanan. Jadi mereka sekarang akhirnya mengeluarkan penanganan yang lebih baik.\

AirPods Pro

Solusi Untuk AirPods Pro

Program baru ini nantinya akan bisa digunakan untuk versi terbaru dan juga versi lama. Di situ pengguna dapat melakukan penukaran jika memang AirPods Pro mereka mengalami masalah yang parah. Mereka akan bisa melakukan janji ketemu dan melihat apakah barang bisa di tukarkan atau tidak. Pasalnya kemungkinan stock juga akan terkendala karena pemasalahan ini juga banyak yang mengalami.

Dan ada juga kabar jika penukaran nantinya tanpa biaya alias gratis. Tapi jika kerusakannya tidak terlalu parah, Apple hanya akan memperbaikinya. Pasalnya perusahaan juga tidak mau menderita kerugian yang lebih banyak.

Padahal pada kemunculan AirPods Pro pertama kali, ini membuat para pengguna antusias. Namun nyatanya, setelah beberapa lama masalah-masalah kecil kemudian muncul. Jika begini, versi terbaru atau penerus nantinya akan mendapatkan rating jelek dan tidak laku keras daripada sebelumnya. Jadi tidak akan ada masalah jika semuanya segera di perbaiki dan perusahaan melakukannya dengan baik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program AirPods Pro: Apple meluncurkan Program Servis Resmi