AirPods Pro (2021), Terbaik Untuk TWS Dengan Fitur ANC

AirPods Pro (2021), Terbaik Untuk TWS Dengan Fitur ANC

AirPods Pro (2021) memang telah menjadi produk unggulan dari Apple sejak kemunculan awal tahun 2019. Versi terbaru kali ini, pabrikan telah mengeluarkan produk dengan dukungan TWS serta sangat bagus dalam beberapa ulasan yang ada. Versi Bluetooth yang mereka juga sudah di 5.0 yang nyatanya ini merupakan versi terbaru.

Produk ini hadir dengan ciri khasnya warna putih yang terlihat cukup bersih. Di Dalam paket kotak yang mereka berikan, di dalamnya juga masih berisi beberapa peralatan yang sama. Ini hampir tidak ada bedanya dengan versi terdahulu jika menyangkut kemasan. Dan tidak lupa, didalamnya ada silikon khusus untuk telinga pengguna. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika tidak yang cocok karena terdapat banyak pilihan.

Review AirPods Pro (2021) Dan Info Yang Lain

AirPods Pro (2021) nyatanya hampir sama dengan versi 2019. Lantas dimanakah perbedaan besar disini? Yang terbaru dari produk Apple ini sekarang bisa diisi daya dengan wireless yang menggunakan teknologi MagSafe. Dengan begini, pengisian daya sekarang lebih mudah dan juga lebih efisien. Namun untuk sisi desain, ini tidak ada perbedaan besar yang terlihat. Semua terlihat sangat mirip bahkan hampir sama persis.

Dal hal pembuatan, Apple tidak hanya membuat label harganya menjadi lebih tinggi, tetapi ini lebih dari sekedar itu. Baik headphone itu sendiri maupun casing pengisi dayanya terlihat sangat berkualitas tinggi dan kokoh. Soal kenyamanan, ini juga tidak bisa diragukan lagi karena sudah terbukti kualitasnya. Ini mungkin berkat desainnya yang memang terbaik di kelasnya.

AirPods Pro mentransmisikan secara wireless melalui Bluetooth 5.0. Di atas segalanya, integrasi ke alam semesta Apple, yaitu pemasangan dengan iPhone, iPad, dan co. bekerja dengan sangat mudah. Setelah dinyalakan, headphone langsung dikenali di smartphone dan terhubung dengan menekan sebuah tombol. Oleh karena itu, tidak perlu melihat manual.

Selain active noise cancellation (ANC), headphone memiliki mode transparansi. Dan sementara itu menawarkan fungsi memutar konten suara dengan suara surround virtual berkat “Audio Spasial” (disebut “Audio 3D”). Di sini, sensor gerak dan akselerasi AirPods Pro (2021) melacak gerakan kepala dan mencocokkannya dengan perangkat Apple lainnya untuk membuat citra suara sistem surround virtual.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program AirPods Pro (2021), Terbaik Untuk TWS Dengan Fitur ANC