AGON PRO AG274QZM: Monitor Premium Dari AOC Untuk Gaming

AGON PRO AG274QZM: Monitor Premium Dari AOC Untuk Gaming

AOC telah mengumumkan monitor gaming yang menjanjikan. AGON PRO AG274QZM hadir dengan spesialisasi yang terdengar seperti impian setiap gamer menjadi kenyataan. Monitor ini dilengkapi dengan panel IPS khusus berbasis teknologi MiniLED. Perangkat ini seharusnya tidak hanya menawarkan kontras yang luar biasa. Akan tetapi, perangkat juga menghadirkan konten layar yang tidak terdistorsi berkat latar 240Hz sekaligus QHD.

Komputer gaming yang kuat semestinya punya monitor yang sesuai. Kamu tidak dapat melakukan apapun dengan kartu grafis jelas atas dan juga CPU andalan. Jadi sangat penting untuk mempunyai monitor gaming yang mumpuni. Seri terbaru dari AOC ini bisa mewakili gaming monitor dengan fitur melimpah. Apalagi dengan layar 27 inchi, semua akan terasa nyaman.

Review Singkat AGON PRO AG274QZM

Meskipun berukuran 27 inchi, AGON PRO AG274QZM terlihat relatif kompak. Ini mungkin karena fakta bahwa AOC mendesainnya agar nyaris tanpa bingkai. Tentu saja, kamu tidak boleh meremehkan penampilan, tetapi nilai-nilai yang lain juga perlu di perhitungkan. Dengan kombinasi resolusi QHD dan juga refresh rate 250Hz, semua akan membuat pengalaman bermain game lebih baik.

Beberapa penggemar monitor mungkin kecewa karena AOC tidak memasang panel OLED disini, melainkan teknologi IPS. Ini tentu hasil dari keinginan untuk dapat menawarkan 240 Hz. Namun, AOC ingin membuktikan bahwa IPS bukan hanya IPS dengan teknologi MiniLED yang menarik. Berbeda dengan panel IPS rata-rata, panel AG274QZM menawarkan lampu latar yang terdiri dari total 576 area yang dapat diredupkan.

Ini menghasilkan kontras tinggi dan dia atas itu, kekeruhan yang buruk dapat dihindari. Selanjutnya, IPS memastikan bahwa monitor dapat mencapai kecerahan maksimum 1,200 nits yang luar biasa. OLED tidak bisa mengikuti itu. Karena panel IPS seharusnya dapat menampilkan kontras yang luar biasa, dukungan HDR tentu saja juga ada pada AG274QZM.

AGON PRO AG274QZM akan segera diluncurkan pada awal Juli 2022. Namun, paket total dari produk AOC ini jelas memiliki harga yang tidak murah. Dengan demikian, produsen monitor ini menetapkan harga sekitar $ 1240. Tentunya harga ini pasti bisa berubah sesuai dengan negara.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program AGON PRO AG274QZM: Monitor Premium Dari AOC Untuk Gaming flagcounter