Agon AG273QZ Muncul Dengan Frame rate 240Hz

Agon AG273QZ Muncul Dengan Frame rate 240Hz


Pabrikan monitor AOC telah memperkenalkan produk baru dengan nama Agon AG273QZ. Monitor ini sangat cocok untuk para gamer, tetapi juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Alasan untuk ini bukan hanya resolusi WQHD. Monitor ini juga menawarkan frekuensi gambar yang meyakinkan lebih dari 240 Hz.

AOC mengejutkan terutama komunitas game dengan presentasi monitor barunya. Lagi pula, frekuensi gambar 240 Hz memang menawarkan kondisi terbaik untuk pengalaman bermain yang hebat. Layar diagonal 27 inci juga tampak menyenangkan. Bagaimanapun, ini adalah kompromi optimal dalam banyak pengaturan game. Dengan 2560 x 1440 piksel, monitor baru ini juga menawarkan resolusi WQHD yang tajam. Pixel itu sendiri menawarkan waktu respons sangat cepat, hanya 0,5 ms (MPRT).

Spesifikasi Agon AG273QZ dapat meyakinkan pada pandangan pertama. Tetapi dalam hal ini tidak semua yang berkilau adalah emas. Agar AOC membuat panelnya begitu cepat, pabrikan harus membuat kompromi. Jadi AOC menggunakan teknologi TN yang kontroversial. Meskipun teknologi ini menjamin produksi yang lebih murah, representasi warna biasanya menderita karena ini.

Agon AG273QZ

Terutama jika dibandingkan dengan panel lain seperti IPS atau VA, kerugian sangat jelas. Masih harus dilihat apakah panel yang lebih lemah akan mengganggu dalam praktek. Cakupan ruang warna 126% yang ditentukan oleh AOC terdengar memuaskan setidaknya di atas kertas.

Beberapa Fitur dari Agon AG273QZ

AOC telah menambahkan beberapa fitur menarik ke monitor barunya. Misalnya, Agon AG273QZ dikatakan menawarkan kontras luar biasa berkat sertifikasi HDR400 dan kecerahan maksimum 400 cd / m². Namun, ini dipertanyakan mengingat kecerahan maksimum rendah. Namun selain dari tampilan, case ini juga menawarkan beberapa fitur menarik. Misalnya, AOC memiliki kait bawaan yang dapat digunakan sebagai dudukan praktis untuk headset.

Monitor ini juga menawarkan berbagai kemungkinan untuk menghubungkan sumber. Koneksi utama monitor adalah port tampilan 1.4, tetapi perangkat ini juga menawarkan dua port HDMI 2.0b. Ini memungkinkan semua komputer dan konsol game saat ini untuk terhubung. Selain koneksi HDMI, Agon AG273QZ juga menawarkan empat port USB standar USB 3.2 Gen1.

Sementara itu, Agon AG273QZ sudah tersedia di pasar dengan harga sekitar $ 900. AOC mungkin akan membenarkan harga ini dengan frame rate yang tinggi. Karena mempertimbangkan teknologi TN yang dipertanyakan dan HDR yang lemah, harganya terbilang cukup mahal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Agon AG273QZ Muncul Dengan Frame rate 240Hz