Aeon Drive, Grafik Jadul Tapi Membuat Gamer Senang

Aeon Drive, Grafik Jadul Tapi Membuat Gamer Senang

Aeon Drive dari 2Awesome Studio dan CRITICAL REFLEX adalah platformer fantastis yang membangun kecepatan serba bisa sebagai mekanik gameplay. Pemain yang menyukai game seperti Ghostrunner atau platformer 2D, ini akan cocok. Di mana waktu reaksi dan keterampilan memainkan peran besar dalam perkembangan akan menyukai game ini.

Meluncurkan game tersebut, pemain akan disuguhi intro cinematic yang indah dengan dentuman musik yang keren. Pemain akan berperan sebagai Jackelyne, yang juga kurang dikenal sebagai Jack. Diaberakhir di dimensi baru yang menampilkan Bumi futuristik bermandikan neon dan mendarat di Neo Barcelona. Namun reaktor kapalnya akan menjadi kritis yang membuat dia membawa seluruh planet bersamanya.

Di sinilah pendamping AI yang bernama VERA, ikut bermain. VERA menggunakan kemampuannya untuk memperlambat alam semesta dengan 30 detik. Ini memungkinkan Jack untuk mengambil sel-sel listrik dan menghentikan kapalnya meledakkan planet ini. Ada 10 area yang lebih besar dengan 10 level yang terdapat di setiap area. Jack harus melewati setiap level ini dalam waktu 30 detik.

Review Dan Gameplay Aeon Drive

Gameplay di Aeon Drive, menjadi cepat ke akhir level dengan Jack menggunakan kemampuannya untuk melewati level ini secepat mungkin. Apa kemampuannya yang mungkin kamu tanyakan? Yah, Jack memiliki belati yang bisa dia lempar dan teleportasi dan juga bisa menebas pedang menembus musuh. Pergerakannya sangat lancar dan responsif serta sangat penting untuk keberhasilannya.

Pemain akan melompat, meluncur, melemparkan belati mereka melalui celah dan dinding laser. Ini bisa menghindari musuh robot yang mematikan, melompati perangkap paku dan banyak lagi di level yang ditawarkan. Setiap area membawa serta variasi pada desain lingkungan permainan. Developer yang mengerjakan game ini melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Secara keseluruhan, Aeon Drive adalah game yang sangat direkomendasikan dengan penekanan besar pada keterampilan dan kreativitas pemain. Ada 100 level yang ditawarkan di sini dan sementara masing-masing level dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 30 detik. Jika kamu pernah memainkan judul seperti Ghostrunner sebelumnya, kamu pasti akan menyukai game ini juga.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Aeon Drive, Grafik Jadul Tapi Membuat Gamer Senang