ADATA SE770G, External SSD RGB Dengan Desain Menarik

ADATA SE770G, External SSD RGB Dengan Desain Menarik


ADATA dikenal dengan berbagai bentuk media penyimpanan. Sekarang mereka menghadirkan SSD berperforma tinggi dan bercahaya ke pasar dengan SE770G. ADATA mengiklankan kecepatan baca 1000 MB/s dan kecepatan tulis 800 MB/s. SSD tersedia dalam 512 GB serta 1 TB dan ini adalah nilai yang luar biasa untuk SSD eksternal.

SSD terhubung melalui USB 3.2 Gen 2 dan port ini hampir sepenuhnya digunakan. Ukuran untuk SSD ini adalah 99,5 x 57,5 ​​x 18 mm dengan berat 136 g. Warna pada dasarnya adalah hitam tapi dibalut dengan warna RGB yang menarik pengguna. Untuk garansi, SSD dari ADATA ini memberikan jaminan selama 3 tahun.

SE770G

ADATA SE770G Sangat Memuaskan Pandangan Mata

SSD berperforma tinggi, internal maupun eksternal semakin tersedia secara luas. Sesuatu yang baru diperlukan untuk menyegarkan pasar. Inilah yang ADATA SE770G coba lakukan dengan memberi SSD beberapa RGB dan membuatnya menarik. Tidak ada perangkat lunak untuk mengontrol pencahayaan, tetapi warnanya berubah terus-menerus, mirip dengan efek pelangi dari pengontrol ARGB umum.

Dengan berat 136 gram, kasingnya cukup berat, tetapi juga terlihat sangat berharga. Di bagian bawah ada beberapa lekukan yang mengingatkan pada heat sink. Selain itu ada beberapa lubang di bagian luar yang punya fungsi untuk mendinginkan SSD. Selain SSD, ada manual dan dua kabel di dalam kotak. Sangat menyenangkan bahwa kabel koneksi USB-A digunakan selain kabel USB-C.

Selain penampilan, tentunya performa juga penting. Apa gunanya RGB bagi kita jika kinerjanya tidak benar? Menempatkan SSD eksternal melalui serangkaian tolok ukur untuk dapat membandingkan kinerjanya dengan SSD lain adalah cara terbaik. Nilai yang ditentukan dapat dipertahankan secara kasar di Crystal Disk Mark dan dengan demikian sepenuhnya sesuai harapan.

USB 3.2 Gen 2 sangat mendekati nilai maksimum yang realistis dengan kecepatan ini. Upgrade berikutnya adalah USB 3.2 Gen 2×2, tetapi standarnya belum sepenuhnya menembus pasar. Bahkan sistem pengujian, yang didasarkan pada chipset AMD B550 saat ini, belum memiliki salah satu port ini.

ADATA SE770G adalah SSD yang ingin membedakan dirinya dari SSD eksternal lainnya. Performa produk unggulan saat ini semakin mirip, sehingga dibutuhkan fitur lain. Jadi, jika kamu menginginkan SSD eksternal yang diproduksi dengan kualitas tinggi, ini adalah pilihan yang baik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program ADATA SE770G, External SSD RGB Dengan Desain Menarik