Ada Kemungkinan Tiktok Dihapus dari Google dan Apple

Ada Kemungkinan Tiktok Dihapus dari Google dan Apple

Tiktok dihapus? Memang, aplikasi ini menyediakan banyak hiburan yang beragam. Klip pendek dengan beragam topik, dan juga hiburan, tips, maupun yang lain semuanya ada disini. Pada saat yang sama, kamu juga dapat menemukan semuanya dari mulai video memasak hingga jenis konten lain yang ada di aplikasi berbagi video ini.

Individu berbagi sedikit tentang kehidupan mereka, siapa mereka apa yang mereka lakukan. Mereka juga kadang-kadang mungkin mengungkapkan informasi yang lebih sensitif ke aplikasi ini. Pemerintah AS saat ini memiliki kekhawatiran tentang tingkat data yang dimiliki induk perusahaan tersebut. Apalagi memang AS dan China juga selalu bersitegang dalam hal apapun.

Tiktok Dihapus Karena Membawa Konten Yang Adiktif ?

Alasan Tiktok dihapus mungkin saja karena konten mereka yang sangat adiktif. Misalnya, jumlah pengikut yang tepat dan basis pengguna yang terlibat membantu pembuat konten untuk membangun merek dan menarik sponsor. Viewer mengkonsumsi konten karena mereka bisa mendapatkan konten harian segar dari pembuat konten yang mereka hargai scara gratis.

Aplikasi ini dirancang untuk menyajikan konten fantastis yang selaras dengan minta kamu dan melakukannya dengan cukup baik. Aplikasi ini telah mampu menarik khalayak global dengan cepat. Beberapa laporan menunjukkan bahwa aplikasi tersebut mengalami peningkatan setidaknya 120% selama setahun selama puncak pandemi. Dan setelah pandemi, orang-orang juga masih menggunakannya untuk sarana hiburan yang adiktif.

Tentu, aplikasi ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan juga pengalaman yang sangat baik. Ini jelas akan membuat kamu merasa terdorong untuk berbagi tawa, atau video menarik dengan jejaring sosial. Kemudian itu dimulai, aplikasi mulai bolak-balik di dalam jaringan, penggunaan meningkat, sekarang beberapa orang di jaringan memiliki bug pada aplikasi ini.

FCC ingin Google dan Apple ingin Tiktok dihapus dari toko aplikasi mereka pada 8 Juli. Jika mereka tidak menghapusnya, maka mereka harus memberikan penjelasan mengapa mereka memilih untuk tidak melakukannya. Seorang anggota FCC juga mengatakan jika aplikasi ini berbahaya dan bukan hanya aplikasi hiburan yang terlihat di permukaan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Ada Kemungkinan Tiktok Dihapus dari Google dan Apple flagcounter