Actraiser Renaissance, Game 2D Yang Mencoba Peruntungan Di Masa Sekarang

Actraiser Renaissance, Game 2D Yang Mencoba Peruntungan Di Masa Sekarang

Actraiser Renaissance adalah sesuatu yang benar-benar muncul entah dari mana. Tidak ada yang memiliki pseudo-remake / kebangkitan klasik SNES pada 2021 mereka yang pasti. Jadi apakah versi revival ini layak untuk dimainkan dan apakah berhasil membawa Actraiser ke khalayak modern?

Game Actraiser asli diluncurkan pada tahun 1990 di SNES. Ini dikembangkan oleh Quintet dan diterbitkan oleh Enix. Game aslinya adalah cerita klasik pada saat itu dan menggabungkan platform dengan elemen “God Sim“. Sekuelnya dirilis beberapa tahun kemudian tetapi akhirnya menjatuhkan elemen simulasi demi menjadi platformer murni.

Square Enix telah memutuskan untuk menghidupkan kembali franchise tersebut sekarang pada tahun 2021 dalam bentuk lain. Konsep ulang game klasik ini menampilkan banyak sekali materi baru. Actraiser di SNES terlihat cukup mendasar sementara versi anyar menampilkan tampilan baru dan estetika anime pada adegan ceritanya.

Review Dan Gameplay Actraiser Renaissance

Pemain di Actraiser Renaissance akan berperan sebagai Master. Secara efektif bermain sebagai Tuhan sendiri, kamu ditugaskan untuk membantu rakyat setia dan mengembalikan dunia mereka ke kejayaannya. Seorang raja iblis yang hebat telah mengepung tanah dan mengendalikan dunia. Terserah kamu untuk memimpin orang-orang menuju kemenangan dan merebut kembali tanah yang dirusak oleh iblis.

Square Enix telah memilih untuk memberikan bagian perubahan, tetapi ini adalah sedikit campuran. Alih-alih murni remaster gameplay lama, Square Enix telah memilih tampilan gaya seni yang lebih realistis. Ini adalah peningkatan visual tetapi tidak memiliki tingkat pop retro yang sama dengan versi asli.

Musuh akan muncul sangat banyak dan mengalahkan mereka sangat penting untuk maju melalui level dan berhadapan dengan bos suatu area. Pertarungan bos sangat menyenangkan dengan setiap bos memiliki pola serangan tertentu yang perlu di pelajari. Game ini tidak terlalu sulit tetapi memang membutuhkan beberapa tingkat keterampilan menghindar.

Secara keseluruhan, Actraiser Renaissance adalah kebangkitan yang solid dari waralaba ini untuk tahun 2021. Beberapa elemen gameplay yang telah dikerjakan ulang pasti akan membuat gamer lebih menyukai game asli. Setelah memainkan versi ini, cobalah yang asli jika kamu belum memainkannya. Jika kamu penggemar platformer dan menikmatinya, ini pasti cukup layak untuk kamu mainkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Actraiser Renaissance, Game 2D Yang Mencoba Peruntungan Di Masa Sekarang flagcounter