Actioncam DJI Action 2 Punya Fitur Slow Motion Recording 120 FPS

Actioncam DJI Action 2 Punya Fitur Slow Motion Recording 120 FPS

DJI Action 2 baru saja diluncurkan dan pabrikan membekali kata-kata dalam iklan dengan bunyi “Lebih dari Actioncam“. Kamera aksi ini dikatakan merupakan pesaing terberat untuk GoPro Hero 10 Black yang juga punya banyak fitur yang di sematkan. Kemungkinan pabrikan memang benar-benar ingin membuat kamera aksi yang satu ini menjadi yang terbaik di pasar saat ini.

Kamera aksi ini bisa dibilang merupakan yang paling bagus dan kuat untuk tahun ini. Kamera ini punya ukuran 3,9 x 3,9 x 2,2 sentimeter dan bertanya juga hanya 56 gram saja. Dengan bahan yang juga dipadukan dengan aluminium, tentunya saja ini sangat kokoh. Selain itu, ini juga sangat ringan hingga mudah untuk di pasang di mana pelanggan inginkan.

Review DJI Action 2 Terbaru

Ini dioperasikan melalui layar sentuh 1,76 inci di bagian belakang kamera, yang menawarkan resolusi 446 x 424 piksel pada kecerahan 500 nits. Satu-satunya tombol DJI Action 2 ada di atas, jadi tujuannya jelas: untuk membuat kamera aksi sesederhana mungkin. Di bagian bawah adalah gesper magnetik inovatif yang menghubungkan kamera ke semua aksesori.

Bagian depan Action 2 didominasi oleh lensa dengan bidang pandang ultra lebar 155 derajat dan aperture cepat f/2.8. Di belakangnya terdapat sensor format 1/1,7 inci yang menangkap foto dengan resolusi 12 megapiksel. Video, di sisi lain, dapat direkam dalam resolusi 4K pada maksimum 120 frame per detik, dan pada kecepatan bit hingga 130 Mbps.

Berkat teknologi stabilisasi “HorizonSteady” yang inovatif, kamera tidak akan goyang bahkan pada kecepatan yang sangat tinggi. Goyangan dan rotasi kamera dikoreksi secara real time. Namun, ini hanya mungkin untuk perekaman video pada resolusi hingga 2,7K. Jika tidak, stabilisasi DJI Rocksteady 2.0 yang sudah dikenal akan berlaku.

DJI menetapkan masa pakai baterai DJI Action 2 sekitar 70 menit dengan perekaman video 1080p pada 30 FPS dan tanpa stabilisasi gambar. Baterainya berkapasitas 580 mAh. Sebagai alternatif, pabrikan juga menawarkan modul baterai yang dapat dihubungkan ke konektor magnetik di bagian bawah dan memiliki kapasitas 1.300 mAh. Ini seharusnya mencapai tiga kali runtime.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Actioncam DJI Action 2 Punya Fitur Slow Motion Recording 120 FPS