Acer X35 Dibuat Khusus Untuk Gamer Dan Profesional

Acer X35 Dibuat Khusus Untuk Gamer Dan Profesional

Gamer dan tentu saja pengguna lain setelah pengalaman yang mendalam dapat mencari monitor dengan rasio aspek UltraWide dan refresh rate yang tinggi. Fitur lain yang sering diinginkan adalah kinerja HDR yang kuat. Namun, sangat sedikit monitor yang akan mencentang semua kotak itu. Acer X35 dari seri Predator monitor gaming tentu saja mencentang dua kotak pertama.

Ini juga menampilkan teknologi variabel refresh rate G-SYNC dari Nvidia. Ini adalah salah satu dari sedikit monitor ‘G-SYNC Ultimate’ saat ini. Perangkat ini menjanjikan tidak hanya manfaat refresh rate variabel dari G-SYNC tetapi juga dukungan VESA DisplayHDR 1000. Kami menempatkan monitor yang sangat menarik ini melalui langkahnya. Dan apa memang benar monitor ini cukup layak?

Spesifikasi dan Fitur Acer X35

Acer X35 menggunakan panel AMVA dengan resolusi 3440 x 1440 (rasio aspek 21:9) dan dukungan untuk refresh rate 200Hz. Warna 10-bit didukung (8-bit + dithering FRC) sementara solusi lampu latar Nanosys QDEF (Quantum Dot Enhancement Film) digunakan. Waktu respons abu-abu ke abu-abu 2 ms ditentukan, tetapi seperti biasa jangan terlalu membebani angka itu.

Monitor ini memiliki tampilan bermata lurus khas yang sama dengan monitor lain dalam seri Predator. Dudukannya memiliki desain kaki penguin dengan bagian tengah melingkar. Basis dudukan memiliki lapisan logam berlapis bubuk berwarna perak. Bezel mengadopsi desain dua tahap di bagian atas dan samping. Ini menyatu dengan mulus saat monitor dimatikan. Termasuk kedua komponen tersebut, bezel di bagian atas dan samping berukuran 9mm (0,35 inci).

OSD (On Screen Display) dikendalikan oleh kombinasi tombol yang dapat ditekan dan joystick di bagian belakang monitor. Ini berjalan secara vertikal ke bawah sisi kanan. LED daya persegi panjang biru kecil ditemukan di kanan bawah bezel bawah. Ini bersinar kuning ketika monitor memasuki status daya rendah.

Mengingat fitur yang ditawarkan, Acer X35 telah menjadi salah satu monitor paling ditunggu-tunggu. Layar melengkung 35” dengan 3440 x 1440 (rasio aspek 21:9) menghadirkan jumlah real-estate desktop yang baik. Kepadatan piksel yang menyenangkan, sekaligus menawarkan FOV yang ditingkatkan untuk game dan konten video yang mendukung format tersebut. Estetika keseluruhan monitor ini sejalan dengan produk lain dalam jajaran ‘Predator’.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Acer X35 Dibuat Khusus Untuk Gamer Dan Profesional flagcounter