Acer Vero: Seri Baru Pabrikan Dengan Banyak Fitur Ditawarkan

Acer Vero: Seri Baru Pabrikan Dengan Banyak Fitur Ditawarkan

Di banyak sektor ekonomi, kini ada kecenderungan produksi yang lebih berkelanjutan demi lingkungan. Ini juga telah menjadi praktik umum di sektor elektronik konsumen selama beberapa waktu. Hampir setiap produsen sekarang menawarkan seri berkelanjutan, jika tidak seluruh produksi telah diberi lapisan cat hijau. Acer Vero telah hadir untuk produk in-house terbaru dari produksi berkelanjutan.

Tidak hanya notebook yang disertakan, tetapi juga PC all-in-one, monitor, proyektor, dan periferal yang cocok. Tidak hanya penting bagi Acer untuk menggunakan bahan daur ulang, tetapi juga umur panjang tertentu. Yang terakhir ini harus dicapai dengan kualitas bangunan yang tinggi, tetapi juga desain yang ramah perawatan.

Sekilas Tentang Seri Acer Vero

Seri Acer Vero mendapat pertumbuhan dalam bentuk dua notebook baru. Dengan demikian, Aspire Vero baru hadir dalam versi 14 inci dan 15 inci. Dalam hal keramahan lingkungan, pabrikan mengacu pada keunggulan yang diketahui dari pendahulunya. Plastik daur ulang terutama digunakan, terutama untuk bezel layar, tetapi juga untuk penutup tombol.

Keberlanjutan dipastikan dengan palka pemeliharaan di bagian bawah perangkat, yang memungkinkan akses ke interior setelah melepas beberapa sekrup. Upgrade perangkat keras serta pembersihan notebook dapat dilakukan di sini. Sejauh ini, begitu akrab. Namun yang lebih menarik adalah peningkatan performa yang diberikan Acer pada notebooknya.

Aspire Vero 14 oleh pabrikan diberikan bekal Intel Core generasi ke-12 yang powerfull. Unit grafis Intel Iris Xe memberikan kinerja grafis. Konektivitasnya juga mengesankan. Selain WiFi 6, kamu juga mendapatkan berbagai port, seperti Thunderbolt 4. Dengan nyaman, port juga secara langsung menawarkan daya keluaran tertentu. Sang kakak berupa Acer Aspire Vero 15 juga hadir dengan layar FHD dan prosesor Intel Core generasi ke-12.

Selain tiga port USB-A, ada juga port USB-C serta port HDMI. Hingga dua SSD dalam format M.2 dapat dipasang pada PC all-in-one, yang kemudian menawarkan ruang penyimpanan hingga 2 TB. Desain webcamnya keren banget. Itu dapat dengan mudah dilipat saat dibutuhkan dan juga menawarkan Windows Hello untuk penggemar keamanan data.

Seri Acer Vero sendiri juga hadir bukan hanya Notebook, akan tetapi juga perangkat yang lain. Misalnya ada monitor, all in One PC dan juga Proyektor.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Acer Vero: Seri Baru Pabrikan Dengan Banyak Fitur Ditawarkan flagcounter