Acer Swift 7 Lebih Ringan Lebih Powerfull

Acer Swift 7 lebih ringan dari Macbook Air terbaru, beratnya hanya 890g, dibandingkan dengan 1,29kg. Laptop ini juga sangat ramping dengan ketebalan kurang dari 1cm, dibandingkan dengan Macbook Air 1,61cm yang sedikit lebih lebar. Meskipun lebih ringkas, laptop ini juga menawarkan tampilan yang lebih besar daripada Macbook Air, yang membentang 14 inci, dengan rasio screen to body sebesar 92%.

Layar hampir membentang ke tepi layar, kamu hampir tidak dapat melihat bingkai (bezel hanya 2,57mm lebar). Dibuat dengan Corning Gorilla Glass 6, layar laptop ini juga merupakan layar sentuh, yang membuat navigasi menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Kami menemukan fitur ini sangat berguna untuk menyesuaikan ukuran layar dan zooming teks, terutama ketika menggunakan Swift 7 tanpa mouse.

Sementara tampilan memukau, pengeras suara agak diredam. Kabar baiknya adalah laptop melakukan pairing dengan speaker Bluetooth dengan cepat dan mudah. Ini secara signifikan meningkatkan pengalaman menonton film dan video lainnya. Laptop ini juga memiliki jack headphone 3.5mm, untuk pengguna yang lebih suka headphone tradisional.

Acer Swift 7

Fitur Acer Swift 7

Kamera pop-up kecil yang lucu juga patut disebutkan. Dengan menekan tombol, pengguna dapat melepaskan dan menyembunyikan kamera HD. Kamera tersembunyi memungkinkan untuk bezel yang lebih tipis, tetapi itu membuat sudut kamera lebih canggung saat melakukan panggilan.

Acer Swift 7 memiliki pembaca sidik jari, sehingga kamu dapat mengunci laptop seperti itu jika diinginkan. Pada laptop Acer lainnya sensor sidik jari duduk dengan sendirinya, tetapi pada laptop ini berfungsi sebagai tombol power. Laptop ini memiliki keyboard FineTip Acer, yang nyaman digunakan dan menghasilkan suara yang memuaskan. Ini juga backlit, memungkinkan kamu untuk melihat tombol dalam pengaturan cahaya rendah, tanpa terlalu terang.

Laptop ini juga dilengkapi dengan 8 th  prosesor Gen Intel Core i7, daripada 10 terbaru th prosesor Gen Intel Core dan ini masih cepat dan kuat. Laptop ini juga memiliki sistem operasi Windows 10 yang sudah ada di dalamnya. Dengan prosesor Intel Core i5-8200Y (dual-core 1.30GHz) berharga $ 2.499, sedangkan prosesor Intel Core i7-8500Y (dual-core 1.50GHz) berharga $ 2.999. Saat ini, Acer tampaknya menawarkan potongan harga 20% untuk Intel Core i5-8200Y, dengan harga jual $ 1.999.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar