Acer SpatialLabs: Produk Baru 3D Stereoskopik Dari Pabrikan

Acer SpatialLabs: Produk Baru 3D Stereoskopik Dari Pabrikan

Pabrikan Acer menambahkan dua layar portabel baru yang menarik ke jajaran produk 3D stereoskopik SpatialLabs. Keduanya menawarkan cakupan 100% ruang warna Adobe RGB dan kecerahan 400 nits. Acer SpatialLabs View lebih ditujukan untuk game dan konten media, sedangkan untuk View Pro menghadirkan lebih banyak keserbagunaan.

Dua monitor portabel baru lengkap dengan tampilan 3D stereoskopik telah diluncurkan oleh Acer da hari ini. Versi biasa untuk hiburan pribadi dengan game dan media, sedangkan versi Pro, ini menampilkan semua konten untuk audiens komersial. Kedua monitor adalah layar 4K 15,6 inci  mandiri yang dapat dihubungkan ke PC. Dengan demikian, mereka menyediakan akses ke suite dengan lengkap.

Dengan berat kurang dari 1,5 kg, layar juga dapat dengan mudah dibawa ke mana saja. Ini memungkinkan konten ditampilkan dalam 3D stereoskopik dalam 4K pada kecerahan maksimum 400 nits, bahkan untuk game terkini dan hiburan rumah. Namun, itu benar-benar menjadi menarik dengan opsi perangkat lunak dari suite in-house.

SpatialLabs TrueGame Hanya Dengan Satu Klik

Dengan satu sentuhan tombol, mereka membuat tampilan bersinar dalam 3D berkat SpatialLabs TrueGame game terkini dan klasik. Lebih dari 50 judul modern dan game klasik tersedia saat peluncuran, dengan lebih banyak game untuk diikuti seiring waktu.

Setelah meluncurkan aplikasi TrueGame, yang harus kamu lakukan adalah menavigasi ke judul yang ingin di mainkan dan klik Mainkan. Aplikasi akan melakukan sisanya dengan secara otomatis meluncurkan file game yang diperlukan dan mengaktifkan profil TrueGame 3D yang terkait dengan judul.

Berkat fitur AI yang cerdas, solusi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat konten 3D stereoskopik dari hampir semua konten layar penuh dengan satu sentuhan tombol. Ini berkisar dari representasi tiga dimensi foto hingga game browser hingga video online dan offline.

Tampilan View Pro ditujukan terutama untuk pikiran kreatif, yang ditawarkan perangkat lunak unik dalam bentuk Penampil Model SpatialLabs. Semua format file utama didukung di sini, termasuk Datasmith. Perangkat lunak desain 3D seperti Revit, Solidworks dan Cinema 4D dapat digunakan dengan menginstal plugin ekspor Datasmith.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Acer SpatialLabs: Produk Baru 3D Stereoskopik Dari Pabrikan flagcounter