Acer Predator Helios 300, Banyak Hal Baru Di Laptop Gaming Ini

Acer Predator Helios 300, Banyak Hal Baru Di Laptop Gaming Ini

Selama bertahun-tahun, Acer telah menyempurnakan jajaran laptop gaming Predator Helios. Berkat desainnya yang berani dipadukan dengan perangkat keras yang kuat dan solusi termal yang sama-sama kompeten, Helios 300 telah menjadi pilihan utama banyak gamer. Jadi ketika Acer Predator Helios 300 (PH315-54) edisi 2021 untuk ditinjau, harapan kami tinggi.

Karena ini adalah desain yang telah dicoba dan diuji, Acer cukup berhati-hati untuk tidak merusak apa yang berhasil. Hasilnya, Laptop Gaming Ini tetap menampilkan desain berani yang familiar dengan logo “Predator” yang bersinar di bagian belakang. Sayangnya, tidak ada cara untuk mematikannya sepenuhnya dan malah akan menjadi lebih redup/terang tergantung pada tingkat kecerahan layar.

Review Dan Performa Acer Predator Helios 300

Predator Helios 300 terus membuat kami terkesan dengan tampilannya. Dari segi spesifikasi, kamu akan melihat layar 15,6” dengan resolusi QHD, refresh rate 165Hz, waktu respons 3ms, dan cakupan warna DCI-P3 100%. Dan tanpa ragu, ini adalah layar terbaik pada laptop gaming di braket harga ini. Dibandingkan dengan tampilan pada laptop gaming lain di arena ini, Predator memburu mangsanya dengan lebih mudah.

Pada keyboard, Laptop gaming ini memiliki keyboard backlit RGB 4 zona yang sama seperti tahun lalu. Tombol cekung ini perlu membiasakan diri jika kamu sering menggunakan tombol datar di laptop, tapi tidak apa-apa. Dibandingkan dengan laptop gaming lain, Acer menghadirkan tombol yang relatif lebih lembut.

Dari sisi performa, laptop gaming ini telah dikonfigurasi dengan CPU Intel Core i7-11800H dan GPU RTX 3050 Ti, 3060, atau 3070 dari NVIDIA. Ada juga versi lain yang mengemas RTX 3060 dengan VRAM GDDR6 6GB dan TGP 105W. Di bagian depan memori, Anda memiliki 8GB RAM DDR4 dan satu terabyte M.2 NVMe PCIe 4.0 SSD. Karena ini adalah laptop gaming, tidak ada modul memori yang disolder ke motherboard di sini.

Jadi begitulah, ulasan kami tentang Acer Predator Helios 300 (2021). Berdasarkan semua yang telah di bahas sejauh ini, kamu mungkin sudah menebak bahwa ini cuku baik untuk sebuah laptop gaming. Ini menampilkan kualitas build yang solid dan tampilan yang hampir sempurna, kecuali tingkat kecerahan tentu saja.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Acer Predator Helios 300, Banyak Hal Baru Di Laptop Gaming Ini flagcounter