Acer Nitro 5 Didukung Prosesor dan VGA baru

Generasi baru notebook gaming Nitro 5 yang populer dari Acer sedang dalam tahap awal. Hadir dengan prosesor Intel® Comet Lake H i7-10750H dipadukan dengan GPU NVIDIA® GeForce® RTX ™ 2060. Gamer dipastikan mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa dan kinerja yang tidak seperti sebelumnya dalam seri ini. Versi yang di perkuat Ryzen 7 4800H yang dikombinasikan dengan NVIDIA® GPU GeForce® GTX ™ 1650Ti juga tak kalah bagus.

Nitro 5 Series mendapatkan peningkatan kinerja penuh dengan interior baru dan gamer sekarang dapat lebih menantikan game favorit mereka. Dilengkapi dengan CPU Intel® Core ™ i5-10300H dan i7-10750H terbaru, gamer dapat menikmati kinerja maksimal. Notebook gaming tersedia dengan layar IPS Full HD 43,9 cm (17,3 inci) atau 39,6 cm (15,6 inci) hingga 144 Hz. Untuk pecinta game grafis intensif, laptop kini hadir dengan opsi Gafik NVIDIA® GeForce® RTX ™ 2060. Dikombinasikan dengan 32GB RAM DDR4 dan 1TB PCIe SSD , Nitro 5 berjalan dengan sangat baik

Nitro 5

Versi AMD Untuk Acer Nitro 5

Prosesor AMD baru Ryzen ™ 7 4800H dikombinasikan dengan NVIDIA® GeForce® GTX ™ 1650Ti yang baru juga memastikan kinerja gaming kelas satu. Dilengkapi dengan panel Full HD IPS 15,6 inci matte, Nitro 5 menawarkan kecepatan refresh hingga 144Hz dan membawa gameplay yang halus ke layar cerah 300 nits. Latop ini juga mengakomodasi dua slot DIMM yang dapat diupgrade hingga 32GB RAM.

Selain interior yang kuat dan baru, model baru dalam seri ini juga telah menerima remake visual. Tampilan ulang hitam matte A-Cover, memberikan notebook tampilan yang lebih agresif dan modern. Engselnya juga mengikuti sisa case dan benar-benar hitam di edisi baru. Hanya kipas yang ditampilkan dalam warna merah nitro yang khas dan membuatnya lebih menarik secara visual.

Laptop ini juga dilengkapi dengan beberapa solusi termal inovatif untuk memaksimalkan efisiensi pendinginan bahkan di bawah beban berat. Ini fitur sistem pendingin kipas ganda yang mengambil keuntungan dari port inlet / outlet. Letaknya ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi panas mendapat peningkatan 25%, dibandingkan model tahun lalu.

Lebih lanjut lagi ini dioptimalkan oleh teknologi CoolBoost ™, yang memberikan kinerja terbaik dalam kecepatan kipas dan pendinginan CPU / GPU. Ada juga hal baru yaitu Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600, yang meningkatkan stabilitas dan kinerja jaringan. Selain itu, Seri Nitro 5 menawarkan konektivitas yang luas untuk semua jenis periferal, termasuk USB 3.2 Type-C.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar