8 Rekomendasi Printer Portable Terbaik di Tahun Ini

8 Rekomendasi Printer Portable Terbaik di Tahun Ini

Di era global saat ini, kebutuhan masyarakat akan hal teknologi terbaru semakin tinggi. Segala urusan sebisa mungkin harus dilakukan secara cepat tanpa perlu memakan waktu yang lama. Karena itu lah dibutuhkan teknologi yang mampu mempermudah aktivitas orang-orang. Salah satunya ialah diciptakannya Printer Portable, printer canggih yang bisa dibawa kemana-mana.

Keberadaan printer sangat dibutuhkan oleh banyak kalangan. Bukan hanya bagi pelaku bisnis, printer juga sangat dibutuhkan dalam membantu pelajar mengerjakan tugas sekolahnya. Akan sangat merepotkan jika kita sedang bepergian dan tiba-tiba diharuskan mengeprint dokumen namun tak ada printer disana. Atau pelajar yang kesulitan ngeprint makalahnya ke warnet, karena hujan deras.

Printer portable

Rekomendasi Printer Portable

Maka dari itu, hadirnya printer dengan model portable ini bisa menjadi solusi kebutuhan masyarakat saat ini. Selain manfaatnya yang luar biasa, printer bergaya portable juga tidak memakan tempat seperti printer biasa pada umumnya. Berikut 8 Rekomendasi Merk Printer Portable Terbaik yang bisa menjadi rekomendasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan nantinya.

  • Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer

Rekomendasi pertama jatuh kepada Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer dari Canon. Canon Pixma Mobile Printer ini rupanya keluaran terbaru dari Canon. Mobile printer yang satu ini memiliki desain yang ramping sehingga memudahkan saat dibawa kemana-kemana. Sangat cocok untuk yang senang bepergian.

Canon Pixma iP110 juga menawarkan fitur yang sangat menarik. Printer ini dibekali dengan kapasitas 50 halaman kertas,dan adanya fasilitas wifi yang mempermudah proses printing. Bukan hanya itu, Pixma iP110 juga bisa menerima perintah printing dari mobile phones, iOS, dan juga Android.

Untuk masalah kecepatannya, Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer ini lebih unggul kecepatannya dibanding beberapa printer kompetitornya. Kualitas warna yang dihasilkan pun sangat jernih sehingga sangat cocok untuk yang memiliki hobi photografi.

  • Fujifilm Instax SHARE SP-3

Siapa yang tidak tahu Fujifilm? Mendengar namanya saja sudah terbayangkan hasil cetak gambar dengan kualitas tinggi. Rupanya Fujifilm juga mengeluarkan produknya yaitu printer portable yang diberi nama Fujifilm Instax SHARE SP-3. Printer ini memiliki teknologi wireless yang mampu mencetak foto hanya dengan tapping jari di ponsel atau laptop saja.

Printer Portable yang satu ini sangat cocok digunakan untuk hunting foto. Karena memiliki kualitas gambar yang sangat baik. Bukan hanya itu, Fujifilm Instax juga memiliki kecepatan yang luar biasa saat proses cetak. Hanya dibutuhkan kurang lebih 13 detik saja untuk mendapatkan hasil cetakannya.

Ada yang lebih menarik lagi, Instax SHARE SP-3 ini dilengkapi dengan teknologi ‘inkless system’ yang artinya dapat mencetak foto tanpa harus menggunakan tinta. Printer ini menjadi solusi bagi yang ingin kualitas cetak fotonya memiliki kualitas warna yang jelas dan jernih.

  • Brother PocketJet PJ-773 Portable Printer

Dengan desain yang terkesan modern dan elegan, printer satu ini juga menawarkan fitur yang tidak kalah bagus dengan printer sebelumnya. Brother PocketJet PJ-773 ini memiliki teknologi berupa ‘print thermal’ sehingga memungkinkan printer ini jadi berukuran kecil dan sleek. Sehingga sangat cocok jika dibawa bepergian.

Selain itu, dengan membeli Brother PocketJet PJ-773 Portable ini, kita juga akan mendapatkan adapter serta baterai. Juga ada built in Wi-Fi yang tentu saja mampu mempermudah dalam proses printing. Printer ini juga mampu menghasilkan gambar yang jelas saat hasilnya terlihat di kertas.

  • HP OfficeJet 250 Mobile All-In-One Printer

Berikutnya ada printer dengan model portable dari brand terkenal yakni HP. HP sudah sangat terkenal di Indonesia. Tidak cukup dengan memproduksi laptop dan printer biasa, kini HP juga merilis printer portable. Printer tersebut diberi nama HP OfficeJet 250 Mobile All in One Printer.

Sesuai dengan namanya, printer mobile ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sayang untuk dilewatkan. Bukan hanya digunakan untuk printing, HP OfficeJet 250 Mobile All In One ini juga diberi kemampuan untuk menscan dokumen. Sehingga sangat memudahkan khususnya untuk pekerja kantoran.

Printer ini juga memiliki fitur seperti WiFi dan USB Connection yang sudah terpasang pada perangkatnya. Tidak cukup sampai disitu, HP OfficeJet 250 juga menjanjikan hasil cetak gambar yang baik. Dengan warna dan kualitas cetak foto yang tinggi. Printer ini juga termasuk memiliki harga yang cukup terjangkau jika dilihat dari spesifikasinya.

  • Brother P-touch Cube

Jauh berbeda dengan printer lainnya, desain printer dari Brother P-touch Cube sangat unik dan menarik. Sama dengan namanya, printer cantik ini memiliki bentuk menyerupai kubus. Brother P-touch Cube hanya mampu digunakan untuk mengeprint dokumen dari ponsel saja seperti Android, iPad, dan iPhone. Printer ini tidak bisa menerima perintah dari komputer.

Salah satu keunggulan dari Brother P-touch Cube ini adalah bisa menggunakan charge dan juga bisa dengan menggunakan baterai. Untuk kualitas warna yang ditawarkan juga menarik. Bukan hanya warna hitam dan putih, namun juga tersedia warna lain seperti biru, merah dan warna lainnya. Yang bisa menunjang kualitas gambar yang baik.

  • HP OfficeJet Mobile 200

Bukan hanya merilis HP OfficeJet 250 Mobile All In One, ternyata HP juga merilis printer mobile yang bernama HP OfficeJet Mobile 200. Meskipun nama kedua printer ini sedikit mirip, tetapi terdapat perbedaan diantara keduanya. Berbeda dengan HP OfficeJet 250, HP OfficeJet Mobile 200 ini tidak dilengkapi dengan fitur scanner dan copier.

Jadi, printer portable ini hanya dikhususkan untuk mengeprint saja. Harga yang ditawarkan pun tentu saja lebih murah dibanding dengan HP OfficeJet 250. Sehingga sangat cocok untuk yang memiliki dana terbatas.

  • Epson WF 100

Untuk orang-orang yang pekerjaannya mengharuskan untuk bepergian padahal tetap harus mengurus pekerjaan kantor. Rasanya printer yang satu ini menjadi solusi yang tepat. Epson WF 100 ini merupakan keluaran dari Epson yang disebut ‘Workforce Line’.

Bentuknya kecil dan ramping sehingga akan mudah untuk dibawa bertugas saat di luar kantor. Kelebihan lainnya dari printer portabel ini ialah bisa di-charge, dan mampu ngeprint sebanyak 100 lembar halaman.

  • HP Sprocket Photo Printer

Dibandingkan dengan printer portable sebelumnya, rasanya HP Sprocket Photo Printer yang memiliki ukuran yang paling mungil. Ukuran printer ini hanya sebesar smartphone sehingga bisa dimasukkan ke dalam tas berukuran kecil.

HP Sprocket ini bisa digunakan dengan menerima perintah dari Android atau iOS. Untuk mencetak foto pun cukup dengan koneksi bluetooth saja. Printer ini sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang senang jalan-jalan dan mengabadikan momennya dengan berfoto.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai 8 Rekomendasi Merk Printer Portable Terbaik. Semua merk menawarkan produk printer yang kaya akan fitur. Sehingga bisa memudahkan dalam proses penggunaannya.

Pilihlah printer portable yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga bisa digunakan secara maksimal dalam prosesnya. Karena setiap printer memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi tambahan informasi bagi yang memang berencana untuk membeli printer satu ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program 8 Rekomendasi Printer Portable Terbaik di Tahun Ini