5 Wireless Earbud Yang Lebih Murah Dari AirPods Pro

5 Wireless Earbud Yang Lebih Murah Dari AirPods Pro

AirPods Pro Apple terus mengesankan dengan kualitas suaranya dan desain yang nyaman. Klaim ketenaran mereka juga mencakup kemampuan untuk terhubung secara mulus dengan perangkat ANC. Dan memang, AirPods Pro merupakan salah satu wireless Earbud terbaik. Tapi karena harganya cukup mahal, banyak orang yang mencari alternatif. Mereka pada dasarnya Jelas mencari yang murah.

Tapi jangan khawatir, persaingan perlahan mengejar dan merek menawarkan fitur serupa dengan harga lebih rendah. Berikut adalah lima earbud pilihan dengan ANC tetapi harganya setengah dari harga AirPods Pro.

Wireless Earbud

5 Wireless Earbud Terbaik

  • OnePlus Buds Pro

OnePlus Buds Pro berhasil tahun lalu dan perusahaan menambahkan sejumlah fitur baru yang lebih baik. Penambahan baru termasuk tip silikon yang sangat ditunggu-tunggu serta pengisian daya wireless dan Adaptive Noise Cancellation (ANC). Fitur termasuk dukungan Dolby Atmos dan juga Zen Mode Air. Dengan begini, OnePlus Buds Pro menjadi salah satu Wireless Earbud pilihan.

  • Nothing ear

Earbud ini dilengkapi dengan masa pakai baterai 34 jam. Ada juga driver 11,6 mm, dan 3 mikrofon di setiap earbud. Fitur ANC juga tidak lupa dan ini punya bobot hanya 4,7 g per earbud. Namun, earbud menonjol dengan estetikanya. Ini menawarkan desain semi-transparan unik yang dapat dilihat pada kuncup serta kotak perseginya.

  • Oppo Enco X

Oppo Enco X punya beberapa peningkatan yang lebih baik dari pendahulunya. Ini punya desain yang terlihat elegan dan bersih. Selain itu, perusahaan kini juga menambahkan fitur ANC dan masa pakai baterai yang lebih lama. Dan untuk kualitas audio. perusahaan mengatakan jika para pengguna akan terkejut.

  • Sony WF 1000XM3

Sony telah identik dengan suara selama bertahun-tahun. Mereka punya pengalaman mengalir, bahkan ke produk audio mereka yang lebih murah seperti earbud WF-1000XM3. Kuncupnya adalah versi TWS dari wireless headphone XM3 merek yang populer. Earbud dilengkapi dengan ANC dan masa pakai baterai 32 jam.

  • Jabra Elite 85t

Jabra Elite 85t menjadi wireless earbud di daftar terakhir. Earbud ini hadir dengan driver 12mm yang kuat dan juga ANC. Mereka dapat memberikan daya tahan baterai hingga 25 jam dan 31 jam tanpa ANC. Elite 85t juga kompatibel dengan Siri dan Google Assistant.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program 5 Wireless Earbud Yang Lebih Murah Dari AirPods Pro flagcounter