5 Speaker Komputer Terbaik di Bawah $50

Sekarang banyak orang yang bekerja dari rumah menggunakan laptop mereka, memiliki sepasang pengeras suara yang baik telah menjadi keharusan bagi kebanyakan dari kita. Bahkan setelah harus mulai kembali ke kehidupan normal, ini pasti berguna untuk digunakan sebagai sistem home theatre yang dapat kamu pasang ke televisi. Kami telah mengumpulkan 5 speaker komputer terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan harga kurang dari $50.

5 Speaker Komputer Terbaik

5 Speaker Komputer Terbaik

  • Intex IT-2616 BT

Intex IT-2616 BT saat ini dijual dengan harga $30. Itu datang dengan unit dasar bersama dengan empat modul speaker. Intex IT-2616 BT memiliki total output 55W. Selain terhubung melalui kabel, Intex IT-2616 BT juga mendukung Bluetooth versi 4.2 yang memungkinkan koneksi ke perangkat seperti laptop dan smartphone secara wireless. Selain ini juga dibundel dengan remote yang kamu gunakan untuk mengontrol sistem.

  • F&D A180X

F&D adalah merek yang terkenal dengan produk audio. F&D A180X saat ini tersedia di harga $40. Perangkat ini dilengkapi dengan satu unit kontrol dasar dan dua unit speaker. Sama seperti Intex IT-2616 BT, ia juga mendukung Bluetooth. Ini memiliki output 65W, yang mencakup subwoofer 25W. Tombol panel multifungsi memungkinkan pengguna untuk mengubah volume, memutar / menghentikan sementara dan melompat.

  • Philips MMS2625B / 94

Philips memiliki banyak speaker murah yang dapat kamu lihat, namun, kami menemukan bahwa Philips MMS2625B / 94 cukup menarik. Sama seperti F&D, ini juga dilengkapi dengan unit dasar tunggal dan dua modul speaker tetapi mereka memiliki output yang lebih rendah hanya 38W.

  • Intex IT 881U

Jika harga sedikit menjadi rintangan, kamu juga bisa mendapatkan Intex IT 881U, yang dibandrol dengan harga sekitar $20. Ini dilengkapi dengan unit dasar bersama dengan dua speaker. Namun, perangkat ini hanya memiliki output bertenaga lebih rendah dari 16W yang mencakup output dari unit dasar amplifier.

  • Zebronics ZEB-FEEL 4

Zebronics ZEB-FEEL 4 menampilkan total output 60W dan hanya dihargai $31. Muncul dengan unit dasar dan empat modul, yang secara total menangani output 60W. Sama seperti kebanyakan perangkat di atas, ia memiliki konektivitas   Bluetooth versi 2.1. Speaker komputer ini juga dilengkapi dengan remote untuk mengendalikannya ketika duduk jauh darinya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar