5 Rare Skins Fortnite Terbaik Dan Cocok Untuk Koleksi

Penggunaan kosmetik adalah sesuatu yang memainkan bagian besar dari Fortnite. Secara khusus, ini adalah permintaan besar masyarakat. Dan baiknya, Epic Games dapat menawarkan berbagai macam pakaian yang berbeda sehingga para pemain bisa menikmatinya. Selain itu, Rare Skins Fortnite juga menjadi salah satu daya tarik sendiri bagai pemain. Mereka merasa bahagia jika mempunyai salah satu dari koleksi ini.

Apa Itu Video Game?

Video Game adalah permainan dengan perangkat digital yang sudah menggunakan sistem interaksi pengguna melalui visual gambar oleh perangkat (konsol game). Pada umumnya video game menerapkan sebuah sistem skor yang penghitungannya berdasar pada keberhasilan dalam menyelesaikan permainan, untuk membuat pengguna betah maka dibuatlah sistem level.

Saat ini video game adalah sebuah hal yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja namun juga orang dewasa, terutama di 2020 ini sudah ada yang namanya e-sport (menjadikan video game sebagai cabang olahraga).

Namun untuk mendapatkannya tentu saja tidak mudah. Yang ada di tokopun juga tidak selalu menjadi sesuatu yang unik. Ada beberapa cara pemain mendapatkan hal ini. Jadi mari kita lihat bagaimana ini muncul dalam game Battle Royale yang paling banyak dimainkan oleh para gamer.

Rare Skins Fortnite

Rare Skins Fortnite

  • Galaxy

Memang benar bahwa beberapa skins mengharuskan untuk memiliki perangkat tertentu agar bisa mendapatkan untuk digunakan dalam game. Galaxy adalah contoh yang bagus untuk ini, karena itu hanya tersedia jika kamu sudah memesan Samsung Tab S4, atau Samsung Galaxy Note.

  • The Royale Bomber

Koleksi lain yang harus kamu temukan untuk perangkat tertentu adalah The Royale Bomber. Namun, hanya mereka yang memiliki title di PlayStation 4 yang akan memiliki akses ke barang langka tersebut. Ini terjadi pada saat Epic mencari metode pemasaran yang akan melihat cara yang berbeda daripada yang lain.

  • Ghoul Trooper

Epic Games juga memperkenalkan koleksi musiman pada game, yang hanya bisa diperoleh pada waktu tertentu tahun ini. Seperti yang mungkin sudah kamu duga dengan namanya, Ghoul Trooper datang sebagai Rare Skins Fortnite pada tahun 2017 di Halloween.

  • The Reaper

Seperti yang mungkin kamu sadari, Epic tidak takut berkecimpung di ranah budaya pop. Karakter judul dari John Wick melihat lonjakan popularitas pada satu titik selama musim ke-3. The Reaper ini sangat langka dan jarang sekali pemain mendapatkannya.

  • The Black Knight

Jika kamu mencari salah satu Rare Skins Fortnite yang tampak paling unik dengan sedikit kelangkaan ditambahkan ke proses, maka The Black Knight pilihannya. Kosmetik ini merupakan tugas yang sulit bagi pemain di Musim 2 jika mereka ingin menggunakannya. Ini karena metode membuka kunci sangat unik dan memang sulit untuk memecahkannya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar