5 Museum Yang Dapat Kamu Kunjungi Lewat Tur Virtual

Kita semua sadar bahwa menonton film dan serial TV selama berjam-jam tidak menambah banyak nilai dalam hidup sampai kamu menonton acara pendidikan. Untuk membantu menghilangkan kebosanan sekaligus memperluas pengetahuan, Google Arts & Culture telah bekerja sama dengan lebih dari 2.500 museum. Ini juga termasuk galeri di seluruh dunia untuk mengembangkan tur virtual dan pameran online untuk hal yang sama.

Di bawah kolaborasi, Google Arts & Culture telah membawa sejumlah museum bergengsi. Seperti Museum Van Gough dan Musée d’Orsay ke dunia virtual. Hal ini dilakukan agar orang-orang dapat melakukan tur dengan aman dari kenyamanan rumah mereka.

5 Museum Terkenal yang dapat Kamu Kunjungi Lewat Tur Virtual

Melihat Tur Virtual Museum Saat Pandemi COVID-19

  • Louvre

Louvre adalah salah satu museum paling terkenal di dunia. Itu adalah rumah satu-satunya Mona Lisa. Terletak di Paris dan tidak seperti hari-hari biasa saat ini tidak melihat orang-orang berbaris untuk melihat semua karya seni yang ditampilkan di dalamnya. Museum ini telah memasang semua arsipnya bersama dengan tur virtual terperinci di situs resminya.

  • Smithsonian

Smithsonian adalah museum dan kompleks penelitian terbesar di dunia. Ini terdiri dari 19 museum dan sembilan pusat penelitian, dengan semuanya memegang perumahan berbagai benda seni, sejarah, dan seni. Untuk melihat semua hal luar biasa yang diamankan di dalam Smithsonian, kamu dapat mengunjungi situs web resmi Museum of Natural History.

  • Versailles

Versailles adalah bekas rumah bangsawan Perancis dan dipenuhi dengan berbagai karya seni dan benda bersejarah. Google Arts & Culture telah membawa istana ke dunia virtual untuk kamu rasakan. Kamu dapat mengakses Versailles dengan menuju ke situs web resmi Google Arts & Culture.

  • MoMA

MoMA menawarkan orang-orang gambaran panorama seni modern dan kontemporer. Ini menampilkan potongan-potongan seperti The Starry Night karya Vincent van Gogh dan Les Demoiselles d’Avignon karya Pablo Picasso. Tur virtualnya juga tersedia di situs web resmi Google Arts & Culture bersama dengan berbagai lainnya. Selain itu, kamu juga dapat mengakses semua konten lain yang ada di situs web untuk mempelajari lebih lanjut tentang museum.

  • Galeri Uffizi

Galeri Uffizi adalah salah satu galeri yang kurang terkenal yang menampung koleksi seni keluarga de’Medicis. Ini memegang banyak bagian dari sejarah Italia. Untuk melakukan tur cukup pergi ke situs web resmi Google Arts & Culture dan mencarinya. Terlepas dari tur virtual, ada banyak materi tambahan yang akan membantu pengguna mengenal galeri dengan lebih baik.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar