5 Game Pemenang Steam Awards 2020 Yang Mengejutkan

Tahun 2020 kemarin memang menjadi tahun yang istimewa bagi para developer game. Karya-karya mereka jadi banyak peminatnya karena banyak orang yang berada di rumah selama beberapa bulan. Dan sebagai salah satu tempat banyak game berada, Steam Awards 2020 sudah di tunggu-tunggu para gamer. Ini sebenarnya hanya sebuah apresiasi steam ke para developer, dan menunjukan game mereka banyak peminatnya.

Diantara game-game yang mendapatkan penghargaan itu, ada yang bisa kamu mainkan secara gratis. Game yang lain memang harus mengeluarkan sedikit uang, tapi ada discount besar bisa kamu peroleh jika kamu membelinya sekarang. Jadi mari kita lihat saja daftarnya dibawah ini.

Steam Awards 2020

Daftar Steam Awards 2020

  • Death Stranding

Death Stranding menempati posisi pertama dalam daftar Steam Awards 2020. Jika kamu ingin membelinya, game ini sedang ada discount 50% yang cukup menggiurkan bagi para gamer. Game petualangan yang satu ini open world dan juga menampilkan story yang cukup bagus. Jadi kamu merekomendasikan kamu untuk memainkannya.

  • Apex Legends

Di urutan kedua ada Apex Legends, yang menjadi satu-satunya bisa kamu mainkan secara gratis. Dilihat dari player aktif, game ini masih mendapatkan tempat yang bagus diantara Dota 2, CSGO, dan PUBG. Ini cukup bagus untuk dimainkan dan cocok sebagai alternatif Fortnite dari Epic games.

  • Ori and The Will of The Wisps

Game action yang satu ini juga mendapatkan discount dari Steam 50% dan harganya jadi kurang dari 100 ribu. Yang menarik dari game ini adalah grafik mengagumkan ditambah Soundtrack jempolan dari developer. Dipastikan kamu akan bisa berlama-lama bermain game ini, bahkan mungkin saja kamu bisa menamatkannya sekali waktu.

  • Red Dead Redemption 2

RDR2 juga mendapatkan hasil yang bagus di tahun ini di antara banyak game yang bermunculan di Steam. Mungkin ini disebabkan karena seri ini sudah ditunggu begitu lama oleh para gamer di seluruh dunia. Ceritanya masih disekitar Arthur Morgan, dan semestinya ini akan berlanjut di seri-seri selanjutnya.

  • Half-Life: Alyx

Satu-satunya game VR yang mendapatkan tempat di Steam Awards kali ini adalah Half-Life: Alyx. Apalagi game ini juga berasal dari Valve yang nyatanya menjadi perusahaan di balik hadirnya Steam beberapa tahun yang lalu. Menurut pendapat beberapa gamer, Half-Life: Alyx, cukup bagus dari segi manapun dilihat. Dukungan VR juga cukup banyak, jadi kompatibel dengan beberapa merk VR yang ada di pasaran.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar