5 Fitur Baru WhatsApp Yang Bisa Kamu Coba Sekarang

Aplikasi ini adalah salah satu layanan perpesanan yang paling banyak digunakan di Dunia. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang tersembunyi di bagian pengaturan. Meskipun kamu mungkin mengetahui sebagian besar, masih ada beberapa Fitur Baru WhatsApp yang mungkin belum kamu saksikan di aplikasi.

Kami telah membuat daftar yang harus kamu coba sekarang jika kamu masih belum melakukannya. Jadi, teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak tentang layanan perpesanan ini.

Fitur Baru WhatsApp

5 Fitur Baru WhatsApp

  • Cara memeriksa apakah pesan dibaca tanpa tanda centang biru

Jika seseorang mematikan tanda dibaca di WhatsApp, tanda centang biru tidak muncul. Sehingga menjadi sulit untuk mengetahui apakah orang tersebut telah membaca pesan atau belum. Tetapi ada solusi untuk ini. Kamu dapat mengirim pesan audio kepada orang tersebut di WhatsApp. Ini karena fitur centang biru tetap aktif untuk pesan audio apa pun.

  • Cara menemukan pesan terpenting

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan teratas untuk komunikasi. Jadi, jika seseorang mengirim pesan penting, kamu mungkin ingin mengaksesnya pada waktu tertentu. Kamu hanya perlu menandai pesan tersebut sebagai bintang, yang akan mempersingkat waktu. Seseorang dapat menandai pesan penting atau file media dalam obrolan hanya dengan mengetuk dan menahan pesan dan kemudian menekan ikon Bintang.

  • Cara memeriksa semua file audio, video, dan foto

Ada cara termudah untuk secara terpisah memeriksa semua foto, atau video, atau audio, atau hanya Gif. Buka saja aplikasi dan ketuk pada bilah pencarian. Di sini, kamu akan melihat opsi yang disebutkan. Setelah memilih salah satu dari mereka, aplikasi akan menampilkan file yang sesuai. Dan ini merupakan salah satu Fitur Baru WhatsApp.

  • Menghapus file yang lebih besar dari 5MB

Jika kamu kehabisan ruang, maka cara terbaik adalah memeriksa file apa yang lebih besar dari 5MB dan kemudian segera menghapusnya. Kamu hanya perlu masuk ke pengaturan> penyimpanan dan data> Kelola penyimpanan. Di sini, kamu akan melihat opsi Lebih besar dari 5MB. Ketuk ini dan WhatsApp akan menampilkan semua file besar.

  • Membaca pesan WhatsApp Web tanpa membuka

Kamu mungkin sudah pernah menyaksikan fitur ini. Jadi, jika mendapat pesan di WhatsApp Web, cukup letakkan kursor mouse di chat tersebut, dan jangan dibuka. Menempatkan kursor pada obrolan akan menampilkan pesan yang baru diterima. Ada kalanya kamu tidak ingin orang tersebut mengetahui bahwa telah membaca pesan tersebut. Jadi, jika menggunakan Fitur Baru WhatsApp, ini adalah satu-satunya cara untuk membaca semua pesan tanpa membuka obrolan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar