5 Aplikasi Meditasi Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

Covid-19 telah membawa kekacauan dalam hidup kita dengan membawa perubahan drastis dalam cara kita gunakan untuk menjalani hidup kita sebelumnya. Karena infeksi, kebanyakan dari kita terpaksa melakukan sebagian besar pekerjaan kita dari rumah, sekarang selama hampir tujuh bulan. Mungkin dengan salah satu Aplikasi Meditasi Terbaik ini, kamu bisa mendapatkan ketenangan.

Oleh karena itu pada Hari Kesehatan Sedunia ini, penting untuk menumbuhkan kebiasaan menjaga kesehatan mental. Meditasi sepertinya menjadi obat terbaik untuk melawan tantangan kesehatan mental dan mengatasi berbagai sebab akibat yang mengarah pada stres dan depresi.

Di sini kami mencantumkan lima pilihan yang akan memberi pengalaman meditasi yang penuh ketenangan.

Aplikasi Meditasi Terbaik

5 Aplikasi Meditasi Terbaik

  • Calm App

Calm cukup populer di kalangan pengguna Android dan iOS dan berjanji untuk memberikan tidur yang lebih baik. Ini juga dapat meningkatkan kepercayaan diri melalui teknik meditasi untuk mengurangi stres dan kecemasan. Mereka menyediakan rutinitas meditasi terpandu dengan musik yang menenangkan dan cerita pengantar tidur. Selain itu, ia juga menawarkan latihan yang menenangkan bersama dengan teknik pernapasan.

  • Meditation Studio

Meditation Studio memandu dalam meditasi melalui 30 konstruktor mediasi yang tersedia. Kursus-kursus ini mengimprovisasi kebiasaan tidur untuk manajemen stres yang vital dan mengurangi kecemasan dan nyeri. Selain itu, ia fitur cek Kesehatan bawaan yang akan membantu mengatur jadwal secara teratur.

  • Breathe App

Aplikasi Meditasi Terbaik ini didirikan oleh Lyne Goldberg yang juga hadir sebagai personal coach untuk memberikan tips meditasi bagi pengguna. Ini berfokus pada persyaratan yang dipersonalisasi dan latihan lebih lanjut untuk tetap tenang dengan fokus internal. Selain itu, ini juga membantu dalam manajemen hubungan bersama dengan pengendalian berat badan dan masalah terkait kesehatan.

  • Mindfulness

Ini dilengkapi dengan panduan lima hari dan praktik interaktif untuk rilek. Ini juga menyediakan fitur kepada penggunanya untuk menyesuaikan durasi mereka dari 3 hingga 30 menit sesuai gaya hidup mereka. Selanjutnya juga dilengkapi dengan fitur statistik untuk melacak aktivitas meditasi melalui jurnal.

  • Sattva

Sattva menghiasi pendekatan Veda tradisional untuk memberikan pengalaman yang tenang. Ini menggunakan banyak sekali nyanyian dan himne yang diriwayatkan oleh para sarjana Sanskerta untuk membantu bermeditasi.

Nah Itu tadi 5 Aplikasi Meditasi Terbaik, yang mungkin berguna untuk kamu.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar