5 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android & iOS

Pembuat konten sering kali mencari cara sederhana dan tidak berantakan untuk mengedit video mereka sendiri dan membagikannya di aplikasi media sosial mereka. Kebutuhan akan Aplikasi Edit Video pada ponsel cerdas telah meningkat selama pandemi Covid-19. Ini karena blogger, wirausahawan, stand-up comedian, dan lainnya harus merekam video di rumah.

Kemudian mereka membuatnya dapat dilihat oleh audiens yang mereka layani. Karena tidak semua orang mampu membeli MacBook Pro atau mempelajari cara mengedit video, mereka mencari aplikasi pengeditan video di iPhone atau perangkat Android mereka.

Berikut ini ada beberapa aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store untuk membantu profesional atau pribadi.

5 Aplikasi Edit Video

5 Aplikasi Edit Video

  • PowerDirector

PowerDirector adalah aplikasi utilitas yang sempurna untuk pengeditan video. Kamu dapat memotong, memutar, menyesuaikan warna, menerapkan efek, suara, dan voice over dengan mudah di aplikasi ini. Aplikasi ini akan memungkinkan mengekspor dalam resolusi 4k jika ingin memposting video dalam kualitas tinggi.

  • Quik

Quik by GoPro adalah salah satu aplikasi edit video paling keren. Kamu dapat menambahkan hingga 200 foto dan video dari galeri, Facebook , akun Instagram. Kamu juga dapat memilih dari berbagai macam musik yang tersedia di aplikasi atau mengunggah audio khusus. Misalnya seperti MP3, MP4, M4A, AAC, MOV, FLAC, AIFF, dan WAV.

  • VSCO

VSCO adalah aplikasi yang lebih kasual. Ini memungkinkan kamu menyesuaikan white balance video dengan mudah. Ini lebih efisien dan berbeda dari aplikasi video lain dalam hal membuat kolase video, montase, dll. Seperti aplikasi lain, ia memiliki sejumlah besar filter yang tersedia.

  • KineMaster

KineMaster adalah aplikasi pengeditan lengkap untuk smartphone. Selain itu ini juga mudah untuk digunakan dan juga cocok untuk bereksperimen. Selain itu, mereka juga menawarkan preset EQ, ducking, dan volume envelope untuk audio yang imersif. Ini memungkinkan kamu mengekspor video 4K dalam 30fps.

  • InShot

InShot adalah aplikasi edit video dan foto yang populer. Ini bisa membuat konten kamu dioptimalkan untuk dibagikan di aplikasi media sosial seperti YouTube, Instagram, IGTV, Facebook, dll. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengedit format konten agar sesuai untuk berbagai platform.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar