5 Aplikasi Clean Up Untuk Membersihkan Android Kamu

5 Aplikasi Clean Up Untuk Membersihkan Android Kamu

Jangan menunggu sampai terjadi kesalahan untuk membersihkan ponsel. Meskipun perangkat Android tidak memerlukan perawatan rutin, kamu perlu melakukan beberapa penyesuaian agar perangkat tersebut bebas dari file sampah. Sangat penting untuk tetap terorganisir secara digital dan dengan ruang yang cukup untuk file tambahan. Semua itu bisa dilakukan dengan Aplikasi Clean Up yang bisa kamu gunakan.

Namun, tidak semua aplikasi pembersih berbahaya. Lihat opsi yang dibahas di bawah ini dan gunakan apa saja untuk menghapus file yang tidak perlu yang menghabiskan memori perangkat kamu.

Rekomendasi Aplikasi Clean Up Terbaik

  1. Droid Optimizer

Droid Optimizer adalah salah satu Aplikasi Clean Up Android yang populer dan paling efektif yang dapat kamu temukan hari ini. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pemula karena kesederhanaannya dan layar pengenalan yang memandu dengan mudah. Untuk memulai proses, cukup luncurkan aplikasi, dan semua statistik akan muncul di bagian atas layar.

  1. CCleaner

Kamu mungkin menemukan CCleaner mencoba membersihkan kembali beberapa ruang disk di desktop. Aplikasi yang sama tersedia dan efektif di Android. Aplikasi ini dulunya merupakan aplikasi penting untuk Windows, tetapi tidak lagi setelah Avast mengambil alih. CCleaner untuk Android menganalisis perangkat dan menghapus file yang menghabiskan ruang penyimpanan.

  1. Files by Google

Files by Google memiliki alat sederhana untuk membersihkan file sampah di perangkat. Buka aplikasi dan klik pada tab “Clean” di bagian bawah untuk memanfaatkan opsi pembersihan. Aplikasi akan mengidentifikasi beberapa area yang menghabiskan ruang di perangkat. Ada juga opsi untuk memeriksa file yang menghabiskan banyak ruang di perangkat.

  1. All-in-One Toolbox

Menghapus semua file yang tidak perlu di perangkat Android adalah sebagian kecil dari rutinitas perawatan yang diperlukan. Kamu harus menghentikan iklan seluler yang mengganggu itu dan memantau suhu dan kesehatan baterai. Seperti namanya, All-in-One Toolbox akan melakukan semuanya. Aplikasi ini akan menghapus folder yang tidak perlu atau kosong, menghapus cache, dll.

  1. Norton Clean

Khususnya, tidak ada aplikasi pembersih yang dibahas di sini berasal dari perusahaan keamanan terkemuka (selain CCleaner dari Avast). Oleh karena itu, kami tidak dapat menyelesaikan pencarian aplikasi pembersih terbaik untuk Android tanpa menyertakan Norton Clean dari Norton Antivirus Symantec. Aplikasi Clean Up ini menghapus file yang tidak digunakan, menghapus file sampah, dan mencari serta menghapus cache.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program 5 Aplikasi Clean Up Untuk Membersihkan Android Kamu flagcounter