5 Aksesori Kamera DSLR Yang Akan Berguna Untuk Kamu

Banyak fotografer telah menggunakan platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter untuk memposting foto menakjubkan yang mereka ambil. Foto-foto ini mungkin menginspirasi untuk menjadikan fotografi sebagai hobi dan mendorong kamu untuk membeli alat dan Aksesori Kamera DSLR sendiri. Ini tentunya untuk memudahkan saat hunting foto ataupun mencari inspirasi.

Untuk kamu akan memberikan beberapa saran yang sekiranya cocok untuk kamu terapkan. Pastinya ini juga akan menunjang hobi dan juga bisa belajar menjadi profesional dalam bidan fotografi.

Aksesori Kamera DSLR

Aksesori Kamera DSLR

  • Tripod

Saat mengklik foto, tangan kamu harus stabil untuk mendapatkan bidikan yang sempurna. Sebagian besar dari kita kesulitan untuk menjaga tangan tetap lurus dan karenanya hasilnya menunjukkan gambar yang buram. Untuk menangkap gambar yang bagus dan terfokus, mendapatkan tripod adalah ide yang bagus

  • Wireless shutter button

Memiliki Wireless shutter button untuk kamera adalah ide yang bagus karena memungkinkan untuk mengklik foto tanpa menyentuh kamera. Misalnya saja Nikon ML-L3 yang memiliki shutter button yang kokoh dan juga memiliki jangkauan 5 meter. Selain itu, ada juga fitur seperti Immediate Release Mode, Mode Delay 2 Detik dan Mencegah Pergerakan Kamera.

  • Filter polarisasi

Filter polarisasi UV melindungi elemen depan lensa. Filter ini dapat disekrup di bagian depan lensa dan melindungi gambar agar tidak terbakar. Selain itu, Aksesori Kamera DSLR ini juga akan memberikan gambar yang lebih jelas.

  • Camera cleaning kit

Membeli DSLR adalah investasi besar dan menjaganya tetap bersih adalah tugas yang sulit. Untuk menjaga kebersihan DSLR dan lensa, kamu dapat membeli kit Pembersih yang mencakup peniup udara, kain serat mikro, larutan pembersih, pena lensa, dan lainnya. Semua ini akan membantu menjaga kebersihan DSLR kamu.

  • Tas kamera

Untuk melindungi peralatan, kamu harus memiliki tas yang cukup besar untuk memuat kamera dan lensa dengan aman. Carilah tas yang dilengkapi dengan banyak busa di dalamnya, beberapa kompartemen yang dapat dilepas, dan ruang yang cukup untuk membawa peralatan. Dan ini merupakan salah satu Aksesori Kamera DSLR yang paling penting.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar