4 Kamera Mirrorless Terbaik Untuk Traveling Dan Lainnya

Kamera Mirrorless memang lebih baik daripada DSLR tradisional jika digunakan untuk traveling. Pasalnya ini lebih ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, kecepatan rana lebih cepat dan juga sistem fokus otomatis yang lebih baik juga. Fitur viewfinders juga sangat membantu untuk mendapatkan hasil foto yang diinginkan. Namun kamu juga harus ingat, tidak semua mirrorless cocok untuk digunakan saat berpergian.

Misalnya kinerja keseluruhan dan juga lensa sangat jelas berpengaruh. Jadi menentukan kamera yang cocok juga menjadi hal yang wajib diketahui. Lalu untuk kenyamanan kamu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik.

Kamera Mirrorless Terbaik

4 Kamera Mirrorless Terbaik

  • Sony α6400

Kamera Mirrorless pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Sony α6400. Kamer jenis APS-C ini cukup ringkas, ringan, dan kelebihannya adalah lensa kit yang mumpuni. Dilihat dari body, desain terlihat kokoh dan pastinya tetap nyaman di genggaman tangan pengguna. Hasil foto cukup detail serta tajam jika kamu bisa menyesuaikan pengaturan ISO yang baik. Satu lagi, baterai kamera ini juga cukup digunakan untuk bepergian atau perjalanan jauh.

  • Sony α7 III

Ingin mencari yang full frame, Sony α7 III akan menjadi pilihan terbaik disini. Dengan fitur itu, kamu akan mendapatkan jangkauan dinamis yang lebih luas dan juga unggul dalam cahaya redup. Masa pakai baterai juga sangat baik dan kemungkinan bisa lebih dari 600 bidikan. Jadi jika kamu suka memotret saat traveling, ini tentunya akan cocok untuk kamu.

  • Fujifilm X-T4

Mirrorless terbaik untuk vlogging perjalanan tentunya adalah Fujifilm X-T4. Model mirrorless APS-C premium ini menjadi pilihan tepat untuk vlogging saat bepergian. Ini berkat stabilisasi video dalam 4k dan FHD serta layar yang diartikulasikan sepenuhnya menghadap kamu saat kamera dipegang dalam posisi selfie. Sistem fokus otomatis juga cukup efektif, untuk melacak dan mempertahankan fokus pada wajah dengan sangat baik.

  • Canon EOS M50

Kamera Canon EOS M50 mungkin sangat cocok untuk para pemula yang baru saja memegang kamera. Kamera jenis APS-C yang ringkas ini hadir dengan sistem menu yang mudah digunakan menggunakan kontrol fisik dan sentuh. Canon EOS M50 juga menawarkan kualitas gambar yang sangat bagus, jadi foto kamu tajam dan detail bahkan pada level ISO tinggi. Sistem autofokus fotonya melakukan pekerjaan yang baik dalam melacak subjek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar