3 Keyboard Corsair Terbaik 2020

3 Keyboard Corsair Terbaik 2020

Corsair adalah merek yang sangat terkenal di dunia komponen PC dan peripheral game. Produk mereka biasanya dibangun dengan baik, dengan banyak fitur untuk memuaskan setiap jenis gamer. Sebagian besar keyboard mereka mengikuti bahasa desain yang serupa, dengan sudut tajam dan estetika gamer minimal, sehingga tidak akan terlihat tidak cocok di lingkungan kerja profesional. Semua keyboard Corsair sangat dapat dikustomisasi melalui software iCUE mereka yang hebat, yang tersedia untuk Windows dan MacOS.

Nah diantara banyaknya produk dari perusahaan ini, tentu sedikit susah untuk mencari yang terbaik. Apalagi setiap orang punya standar sendiri-sendiri dalam memilih keyboard yang pas. Jika kamu masih pusing, tak usah khawatir, kami akan merekomendasikan daftar terbaiknya.

3 Keyboard Corsair Terbaik

Keyboard Corsair Terbaik

  • Corsair K95 RGB PLATINUM XT

Keyboard ini memiliki sejumlah fitur luar biasa untuk memuaskan setiap jenis gamer. Mulai dari kartu tombol bertekstur ekstra untuk pemain FPS hingga tombol makro khusus untuk permainan MMO. Muncul dalam sasis yang terasa sangat baik, dan keycaps PBT doubleshotnya memastikan daya tahan yang bagus. Karena ini tidak akan pudar dari waktu ke waktu.

  • Corsair K63

Berbeda dengan K95 RGB, ini adalah keyboard yang ringkas dan tanpa kunci tombol. Ini juga dilengkapi dengan sakelar Cherry MX Red, yang linier dan tidak memberikan umpan balik taktil. Ini sangat responsif dan pengalaman mengetik secara keseluruhan ringan, meskipun membutuhkan kekuatan yang lebih besar untuk menggerakkan tombol. Ini juga dapat terhubung melalui penerima USB wireless atau melalui Bluetooth, dan memiliki fitur penyandingan multi-perangkat.

  • Corsair K83

Ini adalah keyboard wireless dengan opsi konektivitas luar biasa. Karena ini memiliki penerima USB wireless untuk digunakan dengan PC home theater dan juga Bluetooth. Ini akan memungkinkan kamu untuk menggunakannya dengan berbagai perangkat, seperti TV dan streamer media lainnya. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk mencari konten dan bahkan memiliki fitur multi-perangkat. Ada trackpad di sisi kanan keyboard bersama dengan kontrol media khusus, dan seluruh keyboard terasa dibuat mengesankan.

Meskipun keyboard ini dirancang untuk multimedia, kamu masih dapat memprogram ulang tombol dengan menghubungkannya ke komputer dengan iCUE terpasang. Tombol-tombol backlit dengan LED putih, memiliki kompatibilitas penuh dengan Windows dan macOS.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program 3 Keyboard Corsair Terbaik 2020