3 Hal yang Perlu Tentang Prospek Masa Depan Cisco Systems

Cisco Systems tampak seperti peninggalan, perusahaan era dot com yang sedang booming. Ini tidak semenarik Microsoft atau Apple, perusahaan yang tampaknya memiliki andil dalam segala hal yang berkaitan dengan teknologi. Tetapi apakah itu berarti bahwa mereka tidak relevan atau sedang sekarat?

Tentu saja, orang yang melihat perusahaan mungkin kecewa dengan fakta bahwa perusahaan itu menunjukkan penurunan pendapatan. Tetapi mereka tidak sendirian dalam hal ini. Mereka berada dalam kategori yang sama dengan banyak entitas lain yang melihat penurunan pendapatan mereka karena COVID-19. Menyelam lebih dalam, perusahaan memang menghadapi beberapa masalah lain dari kompetisi.

Mari cari tahu lebih lanjut tentang hal ini dan nilainya di dunia saat ini.

Cisco Systems 2020

Cisco Systems 2020

  • Headwinds

Perang dagang dengan China tidak membantu pendapatan. Mereka juga tidak bisa melakukan penawaran sehubungan dengan proposal bisnis Cina. Korporasi melihat kesulitan mendapatkan kesempatan di pasar Asia yang meningkat. Mereka juga melihat dampak yang signifikan terhadap bisnis di Tiongkok terkait dengan apa yang terjadi pada perang perdagangan saat ini.

Tetapi persaingan generik dengan perangkat keras jaringan komputernya juga merupakan masalah yang harus diperhitungkan oleh raksasa teknologi saat ini. Pada dasarnya, lebih banyak perusahaan percaya bahwa penyedia nama non-merek dapat menyediakan perangkat keras jaringan yang andal dan memadai.

  • Peluang

Jika segmen perangkat keras sedang sekarat, maka beralihlah ke perangkat lunak. Tebak apa? Itu menjadi bagian dari strategi Cisco Systems karena mereka membantu perusahaan fokus pada transformasi digital. Ini sejalan dengan Apple dan Microsoft, yang lebih fokus pada peningkatan pengalaman pengguna melalui perangkat lunak dan saluran lainnya.

Mereka sudah membeli AppDynamics untuk meningkatkan pertumbuhan dan nilai perusahaan. Sepertinya itu adalah pembelian yang hebat karena lebih banyak perusahaan beralih ke platform ini untuk memantau infrastruktur mereka. Produk-produk seperti Umbrella, AMP, suite akses tepercaya, dan platform cloud stealth watch adalah salah satu penawaran keamanan mereka yang melihat permintaan.

  • 5G dan IOT

Jangan Cisco Systems dan segmen perangkat kerasnya ketika berbicara tentang masa depan. Mengantarkan 5G akan membutuhkan upaya signifikan dari banyak perusahaan yang akan menyediakan infrastruktur dan tulang punggung teknologi.

Infrastruktur dan perangkat keras yang tepat akan memungkinkan peluncuran 5G yang andal. Perusahaan seperti Telefonica bekerja dengan mereka untuk memiliki mitra yang tepat untuk memungkinkan penerapan 5G yang efektif.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar