3 Hal Keren Dari Opera New Crypto Browser Yang Perlu Kamu Tahu

3 Hal Keren Dari Opera New Crypto Browser Yang Perlu Kamu Tahu

Bidang cryptocurrency telah berkembang cukup pesat sejak awal, dan Opera New Crypto Browser bertekad untuk memimpin di bidang crypto. Tentu saja, lebih banyak entitas di seluruh dunia ingin memastikan bahwa mereka tidak kehilangan potensi crypto dan memiliki proyek masing-masing yang hadir di sini.

Misalnya, kami tahu bahwa Brave Browser memiliki tokennya sendiri (BAT), dan sedang mencari cara untuk memastikan bahwa itu menciptakan nilai bagi pengguna. Tidak mengherankan jika Opera ingin memiliki proyek cryptocurrency sendiri. Raksasa teknologi mendorong versi beta dalam upaya untuk memasuki industri crypto.

Fitur Menarik Opera New Crypto Browser

  1. Crypto Corner

Opera New Crypto Browser akan menawarkan lebih dari sekadar pengaya wallet dasar. Sebaliknya, perusahaan teknologi ingin browser crypto barunya memberi kamu nilai lebih. Misalnya dengan meningkatkan fungsionalitas penggunanya karena menyediakan berbagai sumber daya, informasi, dan solusi.

Untuk memenuhi tujuan ini, browser baru menggabungkan Crypto Corner dan hub yang akan memberi akses ke sumber daya penting. Misalnya seperti kalender acara industri, komunitas crypto, berita blockchain, NFT, dan airdrop yang akan datang. Kamu juga dapat mengakses konten pendidikan dalam beberapa cara.

  1. Meningkatkan Skill Web3

Browser ini juga akan menjadi cara yang sempurna untuk meningkatkan keterampilan Web3 kamu. Ini karena akan memberi kamu semua informasi crypto yang di perlukan untuk menjadi seorang guru dari waktu ke waktu. Kamu dapat memanfaatkan biaya gas crypto corner, harga crypto, dan komunitas crypto.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan berita blockchain, NFT, dan airdrop selanjutnya untuk meningkatkan keterampilan Web3 kamu. Bisa dikatakan ini adalah halaman awal yang cerdas. Ini akan memungkinkan kamu untuk mengakses semua informasi dan data yang di perlukan.

Jadi ini bisa menavigasi melalui koridor crypto dengan sangat mudah. Ini memberi kamu informasi dari berbagai blog, podcast, dan sumber daya lain yang akan membantu kamu mempercepat mengetahui semua hal Web3.

  1. Crypto Wallet

Opera New Crypto Browser menjamin kamu keamanan tambahan dengan memasukkan wallet crypto non-custodial yang baru. Kamu tidak perlu menginstal ekstensi apa pun atau aplikasi terdesentralisasi (dApps) untuk mendapatkan akses ke crypto kamu. Crypto wallet non-custodial akan memungkinkan kamu masuk langsung dari browser.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program 3 Hal Keren Dari Opera New Crypto Browser Yang Perlu Kamu Tahu flagcounter