3 Ekstensi VPN Chrome Terbaik Dan Aman

3 Ekstensi VPN Chrome Terbaik Dan Aman

Chrome adalah browser paling populer berkat pengaturan, stabilitas, dan keamanannya yang ramah pengguna. Selain itu, ia menawarkan banyak fleksibilitas dan pilihan penyesuaian tanpa akhir melalui pemasangan berbagai ekstensi misalnya VPN Chrome.  Sehingga kamu dapat menyesuaikannya dengan preferensi kamu yang sebenarnya.

Sebagai pilihan default bagi banyak orang, masalah browsing yang aman selalu muncul. Ini terutama dengan browser yang mengumpulkan informasi tentang pengguna dan mengirimkannya ke situs yang mereka kunjungi. Ini berarti bahwa rincian detail mengenai kamu sepenuhnya bisa dilihat.

Biasanya ini seperti lokasi IP, perangkat keras atau perangkat yang kamu gunakan, sistem operasi dan informasi tentang perangkat lain di jaringan. Ini semua dapat dilihat oleh situs yang kamu kunjungi dengan atau tanpa sepengetahuan kamu.

Dengan ekstensi VPN Chrome, kamu dapat mengenkripsi tarffic browser dan melindungi informasi pribadi. Misalnya seperti password dan kode keamanan dari penjahat sehingga mereka tidak akan menggunakannya untuk meretas ke akun kamu. Ini juga akan menutupi lokasi IP sehingga dapat memotong sensor dari lokasi mana pun dan melihat konten yang dibatasi geografis.

VPN Chrome

Ekstensi VPN Chrome Terbaik

  1. ExpressVP N

ExpressVPN adalah penyedia VPN luar biasa yang menawarkan ekstensi Chrome. Meskipun kamu harus menginstal dan mengonfigurasi aplikasi desktopnya karena ekstensi tidak dapat beroperasi sendiri.

Sementara itu sepertinya sedikit minus untuk ExpressVPN, kamu harus menginstal aplikasi desktop. Hal ini untuk menggunakan fitur-fitur seperti kill switch atau split tunneling agar berfungsi karena tidak termasuk dalam ekstensi .

ExpressVPN tidak menyimpan log aktivitas kecuali informasi yang diperlukan untuk mempertahankan langganan. Ini juga memiliki kecepatan luar biasa dibandingkan dengan kompetitor, enkripsi AES 256-bit, dan dark mode yang mudah di mata.

  1. NordVPN

NordVPN adalah penyedia hebat lainnya dengan ekstensi Chrome mandiri. Ini menawarkan CyberSec. yang berguna untuk anti-malware dan pemblokiran iklan. Bisa juga di gunakan untuk pemblokiran WebRTC, dan standar enkripsi top-of-the-line. Kecepatannya memang tidak konsisten, dan tidak menawarkan tunneling terpisah.

Namun, fitur kill aplikasi memungkinkan untuk memilih aplikasi yang diizinkan. Hal ini untuk menghindari switch kill sehingga dapat memulai cadangan tanpa membatalkan proses. Kamu juga mendapatkan akses ke server khusus seperti P2P untuk torrent, onion server untuk terhubung melalui Tor. Dan ada juga server double-hop untuk keamanan tambahan saat koneksi terpental di dua lokasi.

  1. Windscribe

Windscribe adalah VPN gratis. Ini menawarkan kecepatan cepat, koneksi simultan tak terbatas dan tidak mencatat aktivitas secara online saat browsing. VPN ini tidak memiliki fitur kill switch.

Akan tetapi VPN ini memiliki firewall yang memastikan kebocoran nol dengan memblokir semua konektivitas di luar tunnel. Tetapi kamu tidak dapat mengaktifkannya dari ekstensi itu sendiri. Kamu perlu mengunduh aplikasi mandiri untuk ini.

Secara umum, sebagian besar ekstensi VPN Chrome agak kurang. Akan tetapi ketiganya menawarkan perlindungan yang sangat baik untuk informasi pribadi dan privasi. Sekaligus menjaga kamu tetap aman saat menjelajah web.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program 3 Ekstensi VPN Chrome Terbaik Dan Aman