2 Situs Terbaik Untuk Memotong Video YouTube

2 Situs Terbaik Untuk Memotong Video YouTube

Pernahkah kamu ingin mengirim potongan video pendek yang penting kepada teman atau kolega tanpa menghubungkannya dengan semuanya?. Meskipun menautkan ke stempel waktu tertentu dari video YouTube adalah mungkin, itu tidak didukung pada setiap perangkat dan bisa agak susah.

Seiring dengan membuat klip video dapat dibagikan dengan teman-teman, memotong video YouTube adalah taktik yang digunakan oleh banyak pemasar viral dan influencer. Kamu mungkin pernah melihat contoh pengguna Twitter metweet bagian dari video dan mendapatkan ribuan retweet, kan? Bagaimana mereka membuatnya terlihat begitu mudah?

Memotong Video YouTube

Untuk memotong video, tidak perlu keahlian dengan program seperti Vegas Pro. Yang kamu butuhkan hanyalah tautan video dan untuk mengetahui layanan web pemangkasan video mana yang terbaik.

Pada artikel ini, mari kita melihat dua situs web terbaik yang memungkinkan kamu untuk langsung memotong video YouTube tanpa mengunduh aplikasi khusus apa pun.

YT Cutter terbaik Untuk Memotong Video YouTube

YT Cutter adalah pilihan untuk pemangkas dan pengunduh YouTube berbasis web terbaik secara keseluruhan. Ini memiliki antarmuka yang bersih dan intuitif dan menyediakan banyak pilihan unduhan.

Prosesnya sederhana. Pertama, letakan URL YouTube yang ingin kamu potong dan tekan tombol Enter atau tombol Mulai (di halaman). Video kemudian akan dimuat, dan kamu akan melihat kontrol UI di sebelah kiri. Saat kamu memutar video, kamu dapat mengklik tombol Start atau End untuk membuat rentang yang ingin dipotong dari video.  Setelah memulai dan mengakhiri waktu, kamu dapat mengklik tombol Preview untuk melihat apakah itu sesuai dengan keinginan atau tidak. Jika puas, kamu dapat mengunduh klip tersebut.

ytCropper

ytCropper fungsinya sedikit berbeda dari YT Cutter, tapi senang memiliki alternatif dan opsi dalam hal memotong video YT. Di situs web ytCropper, mulailah dengan menempelkan tautan video YouTube dan mengeklik Crop!. Kamu kemudian akan dibawa ke halaman yang dapat memutar dan melihat preview videonya.

ytCropper memiliki sistem penanda yang mungkin kamu kenal jika telah bereksperimen dengan aplikasi pengeditan video yang umum. Salah satu kelemahan langsung dari pemotongan di ytCropper adalah bahwa sistem ini tidak mendukung fraksi detik, yang berarti klip kamu mungkin kurang akurat.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program 2 Situs Terbaik Untuk Memotong Video YouTube